Technology

Maingame.com Kini Hadir di Layanan GoGames

SUMBER: GOJEK

Platform permainan Maingame.com kini dapat dinikmati oleh para pengguna Gojek melalui layanan GoGames. Kerja sama ini sebagai bentuk komitmen Maingame.com dalam membangun industri permainan di Indonesia.

“Ini adalah langkah awal kami membuka lebar akses bagi masyarakat untuk bisa menikmati berbagai permainan karya anak bangsa sehingga dari para pengembang permainan tanah air bisa semakin dikenal, dimainkan, dan dicintai,” ujar CEO Maingame.com Anton Soeharyo.

Selama masa pandemi COVID-19, Maingame.com mencatat lonjakan lalu lintas layanan sebanyak 75% selama satu bulan terakhir. Hal ini dikarenakan oleh berkurangnya kegiatan di luar rumah saat pandemi.

“Tren positif ini juga semakin mempertegas langkah kami untuk melakukan kerja sama dengan Gojek yang juga sekaligus dapat semakin mendorong pertumbuhan Maingame.com dan semua pengembang permainan lokal di ekosistem kami,” tambah Anton.

Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo mengatakan, kehadiran Maingame.com dalam layanan GoGames diharapkan dapat mebawa pengalaman menarik bagi para pecinta game dengan berbagai macam game menarik dalam satu platform.

“Inovasi dan kolaborasi merupakan kunci pertumbuhan platform kami. Kami selalu berkomintem untuk menghadirkan inovasi dan layanan dengan mengedepankan kenyamanan (user experience), kemudahan (payment), dan keamanan (system) bagi pelanggan,” tambah Sony.

Maingame.com dalam platform GoGames memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk mendapatkan saldo GoPay hanya dengan bermain dan berkompetisi. Selain fitur competitions dan kompetisi MainYuk, terdapat juga kompetisi MainKilat yang mengajak para pengguna berkompetisi dalam permainan pilihan selama 120 menit.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top