Consumer Goods

Make Over Bawa Pesan Kecantikan Tanpa Batas Pada Edisi Kolaborasi Terbaru

Sumber: Make Over

Kecantikan tidak hanya membiarakan penampilan, tapi juga berbicara mengenai rasa percaya diri. Melalui kecantikan, perempuan bisa menampilkan diri mereka dengan beragam keunikan yang ada pada diri mereka. Inilah yang menjadi ide Make Over dalam kolaborasi terbarunya bersama fashion desainer Tities Sapoetra. Melalui rangkaian produk edisi terbatas bertajuk Bloom Infinite, Make Over mendorong perempuan indonesia untuk berkreasi tanpa batas untuk menunjukkan keunikan dirinya masing-masing.

Pada kolaborasi kali ini, Make Over dan Tities Sapoetra menjadikan produk Eye Shadow dan Intense Matte Lip Cream sebagai alat untuk berkreasi. Rangkaian produk ini hadir dalam warna-warna cerah dari range peach dan merah muda.

“Kita semua setuju bahwa cantik memiliki definisi yang luas, uni, dan tidak terbatas. Sama dengan arti Bloom Infinite yaitu mekar tanpa batas. Setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang lewat makeup dan di industri kecantikan. Pesan inilah yang ingin kami bawa di kolaborasi ini,” kata Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation.

Dalam kolaborasi ini, Tities tidak hanya menuangkan ide penggunaan warna yang cerah, tapi juga desain packaging yang unik dan lebih segar. Bloom Infinite memiliki packaging dengan desain bunga-bunga yang menurut desainer berumur 37 tahun ini adalah lambang apresiasi universal.

“Saya menuangkan warna-warna playful dan cerah utnuk menghasilkan desain yang unik dan berbeda. Desain ini terinspirasi dari keindangan bunga yang bermekaran dan ciri khas Make Over yang bold dan dinamis, desain Blooming Infinite menunjukkan tiap individu bisa stand out dengan kecantikannya masing-masing,” jelas Tities.

Blooming Infinite Eye Shadow Palette hadir dengan tiga warna dari dua tone warna, yaitu Prairie dalam warna merah muda dan Meadow dalam warna peach. Eye Shadow ini memiliki formula Maxi Intense Creamy dengan pigmentasi tinggi. Make Over mengombinasikan micro powder dan oil dengan yiskositas dari medium hingga tinggi. “Sehingga saat diaplikasikan eye shadow mudah di-blend dan risiko fallout minim,” kata Stephanie.

Sementara itu, Blooming Infinite Intense Matte Lip Cream membawa klaim pemakaian yang nyaman dan tahan 8 jam pemakaian. Lip Cream ini hadir dalam 12 warna, di antaranya Viola, Petal, Malva, Peony, Primrose, Willow, dan Fleur yang tergabung dalam kelompok tone warna merah muda. Dalam kelompok warna peach, di antaranya Buttercup, Marigold, Daidy, Hazel, dan Senna.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

Most Popular








To Top