Manulife dan Bank DBS Jawab Kebutuhan Perencanaan Masa Depan

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
22 September 2022
marketeers article
Perencanaan masa depan menjadi perhatian untuk hidup yang lebih aman dan nyaman. | Foto: Bank DBS
Manulife menggandeng Bank DBS untuk menghadirkan solusi perencanaan masa depan masyarakat. Keduanya meluncurkan MiTreasure Future Smart Assurance (MiTRUST) yang merupakan produk asuransi dwiguna.
Dwiguna yang dimaksud di sini adalah tidak hanya bagus untuk perencanaan masa depan dari sisi wealth, tetapi produk ini juga dilengkapi dengan proteksi jiwa.
“Melalui kerja sama berkesinambungan dengan Manulife, kami menghadirkan solusi untuk menjawab kekhawatiran para nasabah melalui produk MiTRUST,” kata Chu Chong Lim, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia pada pernyataan resmi yang diterima Marketeers (19/09/2022).
Produk ini menjadi alternatif penempatan dana dalam dolar Amerika Serikat (AS) dan ideal bagi nasabah yang memahami risiko fluktuasi mata uang asing. Selain itu, MiTRUST cocok buat mereka yang memiliki kebutuhan dolar AS dalam jangka waktu menengah hingga panjang.
Produk ini juga menyediakan manfaat hidup yakni Manfaat Pembayaran Tunai Tahunan dan Manfaat Akhir Pertanggungan, sekaligus Manfaat Meninggal Dunia. MiTRUST diyakini menjadi pelengkap dari ragam solusi yang tersedia melalui kemitraan strategis Bank DBS dan Manulife.
“Dengan MiTRUST, nasabah dapat merencanakan masa depan dengan penuh keyakinan dan memastikan orang terkasih terlindungi,” ujar Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia.
Ryan menjelaskan peluncuran produk ini juga menjadi bagian dari komitmen kedua perusahaan untuk terus berinovasi. Mereka berupaya menghadirkan solusi untuk beragam kebutuhan dan memudahkan nasabah membuat keputusan terkait masa depan finansial mereka.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related