Property

Marriott International Ciptakan Pengalaman Intuitif dan Personal untuk Pelanggan

Upaya menjaga loyalitas pelanggan dilakukan Marriott International dengan menciptakan pengalaman yang intuitif dan personal melalui aplikasi Marriott Bonvoy. Aplikasi tersebut didesain ulang unutk mengakomodir keinginan permintaan perjalanan yang diantisipasi akan meningkat pada tahun ini.

Para pelanggan yang menggunakan Marriott Bonvoy akan menemukan berbagai pilihan travel shopping berdasarkan destinasi yang digemari, dan akses lebih luas ke penawaran perjalanan yang beragam dari Marriott. Para pelanggan dapat menemukan pilihan penyewaan vacation home premium dari Homes & Villas by Marriott International, hingga wisata destinasi dan aktivitas lain.

Rekomendasi-rekomendasi tersebut telah dipersonalisasi agar sesuai dengan preferensi masing-masing pelanggan. 

“Aplikasi ini mampu menyederhanakan proses perencanaan perjalanan tanpa hanbatan. Teknologi ini akan semakin cerdas dalam memahami pelanggan ketika semakin sering digunakan,” jelas Leigh Zarelli, Senior Vice President Digital, Marriott International di Jakarta, Kamis (11/02/2021).

Para pengguna aplikasi Marriott Bonvoy dapat melakukan check-in dan check-out tanpa kontak, akses yang mudah ke mobile keys, dan memungkinkan para tamu meminta layanan dan fasilitas melalui fitur chat dan mobile request.

Aplikasi ini mengakomodir jaringan global Marriott International yang terdiri dari 7.500 hotel dari 30 brand berbeda. Dengan jaringan tersebut, Marriott Bonvoy dapat memberikan penawaran destinasi dan konten yang relevan, sesuai dengan keinginan pelanggan.

MARKETEERS X








To Top