Automotive

Masuki New Normal, MMKSI Terapkan Protokol Kesehatan

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengadaptasi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di era new normal ini. Protokol tersebut berlaku pada kegiatan operasional seluruh diler resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, serta kegiatan penjualan dan purna jual yang dilakukan di luar area diler yang dimulai pada 1 Juli 2020.

“Penerapan protokol kesehatan ini untuk pencegahan penyebaran COVID-19 pada periode new normal ini. Selain itu, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mitsubishi karena kesehatan dan kenyamanan konsumen kami dalam bertransaksi merupakan hal yang menjadi fokus dan prioritas kami saat ini,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Secara umum situasi penerapan protokol Kesehatan dengan konsumen diterapkan pada dua situasi, yakni walk in customer atau di area diler dan di luar diler.  

Terkait kegiatan konsumen di area diler untuk kegiatan penjualan dan bengkel untuk layanan pemeliharaan kendaraan, MMKSI telah menerapkan berbagai langkah, dari kewajiban memakai maker hingga sterilisasi ruang. 

Kemudian, untuk kegiatan di luar diler, seperti home service, MMKSI juga menerapkan protokol kesehatan. Sebelum menuju konsumen, dilakukan sterilisasi unit dan peralatan yang digunakan hingga penggunaan atribut perlindungan diri standar untuk petugas.

MMKSI sangat peduli dengan pencegahan penyebaran COVID-19 dan mendukung kebijakan dan protokol yang telah ditetapkan Pemerintah sebagai usaha untuk mempercepat penyelesaian pandemi ini. Sebelumnya, MMKSI telah berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam pencegahan COVID-19 dengan melibatkan kendaraan ramah lingkungan Mitsubishi Outlander PHEV yang digunakan untuk mendukung kegiatan penyemprotan disinfektan di Jakarta. Selain itu lima unit Mitsubishi L300 telah didonasikan kepada PMI dengan tujuan yang sama.

“Kami berharap seluruh masyarakat Indonesia dan konsumen setia Mitsubishi selalu dalam keadaan sehat dan aman, serta dapat mendukung pencegahan penyebaran COVID-19 di Indonesia,” pungkasnya.

MARKETEERS X








To Top