Consumer Goods

Maybelline New York Hadirkan Lip Cream dengan Vitamin E

SUMBER: MAYBELLINE

Kesehatan kulit kini menjadi perhatian banyak konsumen di Indonesia. Kepedulian terhadap hal itu kemudian berusaha dijawab Maybelline New York dengan menghadirkan inovasi Cushion Matte Lip Cream dengan kandungan vitamin E.

Kebutuhan terhadap make up dengan skincare benefit terus meningkat dan dipahami betul oleh Maybelline New York. Namun, tidak hanya menjanjikan vitamin saja, lip cream besutan brand asal Amerika Serikat ini juga diformulasikan untuk hasil yang soft matte sehingga nyaman digunakan seharian.

“Tren hasil akhir matte masih menjadi favorit konsumen hingga saat ini. Namun, lebih dari sekedar classic matte, sekarang konsumen juga mencari hasil akhir yang soft matte dengan tekstur yang lebih creamy tapi tetap ringan,” ungkap Brand General Manager Maybelline Indonesia Carla Mangindaan.

Maybelline Cushion Matte Lip Cream hadir dengan enam pilihan warna yaitu sunset affair, chestnut on point, mauve couture, pink addiction, urban spice, dan lips on pulse. Keenamnya disiapkan untuk berbeagai acara dan kesempatan baik di siang maupun malam hari.

Maybelline Cushion Matte Lip Cream dapat diperoleh di seluruh toko resmi Maybelline Indonesia. Produk ini dapat dibeli dengan harga eceran yang disarankan Rp 85.000.

MARKETEERS X








To Top