Lifestyle & Entertainment

McDonald’s Kembali Ajak Konsumen Menikmati Cita Rasa Negeri Sakura

SUMBER: MCDONALDS

McDonald’s menjadi pembahasan hangat dalam beberapa waktu terakhir setelah menghadirkan menu kolaborasi bersama grup idola Korea Selatan, BTS. Rampung dengan menu rekomendasi pelantun Butter tersebut, McDonald’s kini menawarkan cita rasa unik dari Jepang dalam rangkaian menu Taste of Japan.

Menu-menu yang hadir dalam Taste of Japan antara lain Yakiniku Burger, Spicy Nori McShaker Fries, Matcha McFlurry, Sakura Fizz serta Frosted Matcha Black Waffle Cone. Rangkaian menu ini dilanjutkan pada minuman di McCafe yang serba matcha atau teh hijau.

Sumber: McDonald’s Indonesia

“Seperti tahun sebelumnya, McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan rangkaian menu Taste of The World yang menjadi favorit pelanggan yaitu Taste of Japan. Rangkaian menu ini merupakan menu-menbu yang terinspirasi dari negeri Sakura,” jelas perwakilan McDonald’s Indonesia pada pernyataan resmi yang dikirimkan kepada Marketeers.

Uniknya lagi, menu-menu Taste of Japan tidak hadir serentak di hari yang sama. Rangkaian menu es krim dan minuman telah terlebih dulu hadir mulai 18 Juni lalu. Sedangkan burger dan kentang goreng baru tersedia 29 Juni di semua gerai untuk semua layanan pembelian mulai dari dine in, take away, McDelivery, dan Drive Thru.

 

Menu ini diperkirakan akan hadir hingga awal Agustus mendatang tentunya selama persediaan masih ada. Untuk harga, konsumen bisa mendapatkan rangkaian menu ini dimulai dengan sekitar Rp 12.000 hingga Rp 60.000.

MARKETEERS X








To Top