Media

MediaDonuts Ekspansi Bisnis ke Indonesia

MEDIADONUTS

MediaDonuts, perusahaan periklanan berbasis teknologi kini hadir di Indonesia. Perkembangan yang cukup pesat di Asia Pasifik menjadi salah satu pertimbangan mereka untuk memperluas bisnis hingga ke Tanah Air.

Gen Z dan Milenial menjadi pengguna media digital dengan jumlah besar di Indonesia. Menyadari hal tersebut, MediaDonuts kemudian fokus untuk memberikan layanan eksklusif yang menggabungkan teknologi dengan gaya hidup anak muda.

Karenanya, MediaDonuts membantu brand atau pengiklan untuk terhubung dengan audiens melalui platform seperti Twitter, Spotify, Tinder, atau TikTok. Selain layanan tersebut, MediaDonuts juga menawarkan solusi digital performance campaign. Sejumlah klien yang dilayani tim di Indonesia antara lain Samsung, Pepsi, dan L’Oreal.

MediaDonuts Indonesia dipimpin oleh Devinder Sharma yang memiliki pengalaman di Industri media Indonesia ketika menjabat sebagai Country Head Vdopia Indonesia. Sebelum memimpin MediaDonuts Indonesia, Sharma merupakan Head of Business Development di MediaDonuts India.

“Indonesia adalah pasar terbesar di Asia Tenggara dengan dominasi populasi anak muda yang dinamis. Dalam kesehariannya, mereka menggunakan platform media digital dengan sangat aktif. Dan kami meyakini itu akan terus tumbuh,” ujar Managing Partner MediaDonuts Pieter-Jan de Kroon.

Aktifnya Gen Z dan Milenial di platform media digital kini mulai digarap dengan serius oleh para pengiklan. Mengemas berbagai konten dengan kreatif dianggap menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian kalangan anak muda ini. Hasilnya, brand atau pengiklan bisa mendapatkan hasil yang optimal dari strategi pemasaran mereka tersebut.

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top