Digital

MediaDonuts Resmi Jadi Perwakilan CNN di Asia Tenggara

SUMBER: MEDIADONUTS

MediaDonuts, perusahaan periklanan berbasis teknologi telah resmi ditunjuk sebagai perwakilan CNN International Commercial (CNNIC) di Asia Tenggara. Perusahaan berita dan informasi tersebut bekerja sama dengan MediaDonuts untuk membantu mengomersialisasikan solusi periklanan dan konten digital mereka di pasar beberapa negara seperti Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

MediaDonuts bertugas menghubungkan pengiklan yang ada di kawasan tersebut dengan audiens besar secara global melalui CNN yang terintegrasi dengan konten di seluruh platfiorm digitalnya. Gabungan dari MediaDonuts dan CNN diharapkan mampu mendukung merek, pemasar, dan pengiklan untuk mengembangkan bisnisnya di pasar global.

“CNNIC menawarkan peluang besar bagi para pengiklan dan pemasar untuk terhubung dengan pasar yang besar baik di pasar domestik maupun global. Solusi yang disediakan CNNIC memberikan banyak ruang kepada mrek untuk mengeksplorasi ide-ide kreatif dan membuat kampanye yang inovatif,” tutur Co-Founder dan Managing Partner MediaDonuts Pieter-Jan de Kroon.

Kerja sama ini juga disambut baik oleh CNNIC. Digital Commercial Director untuk APAC, CNN International Commercial Eliot Connor mengaku senang dapat bermitra dengan MediaDonuts untuk menyediakan solusi periklanan digital.

“Solusi yang dihadirkan MediaDonuts didukung oleh data, insight, dan kreativitas para pengiklan. Kerja sama ini menggabungkan kapabilitas kami ddengan para ahli, kami berharap dapat meningkatkan peluang dan solusi strategis bagi brand di Asia Tenggara untuk menjangkau audiens utama mereka di seluruh dunia,” pungkas Connor.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top