Melalui Living First–CreArt 2022, Astra Property Tunjukkan Kualitas

profile photo reporter Eko Adiwaluyo
EkoAdiwaluyo
24 November 2022
marketeers article
Ilustrasi: www.123rf.com

Astra Property kembali menggelar pameran seni Living First–CreArt 2022 dengan tema Power of Home, Power of You. Melalui aktivitas ini  Astra Property ingin kembali mengingatkan akan pentingnya fungsi dan arti rumah. Di saat puncak pandemi, rumah memainkan peran yang sangat sentral karena sebagian besar aktivitas dilangsungkan dari rumah, selain sebagai tempat beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

“Selama hampir tiga tahun kondisi pandemi, rumah sebagai tempat tinggal ternyata memiliki peranan penting bagi kita sebagai tempat untuk recharge semangat dan energi untuk terus berjuang menghadapi tantangan. Astra Property berkomitmen menghadirkan hunian berkualitas yang mampu meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” kata Djap Tet Fa, Presiden Direktur Astra Property, hari ini (24/11/2022).

Astra Property merupakan lini bisnis ke-7 Grup Astra yang tahun ini genap berusia enam tahun.  Sepanjang waktu tersebut, pengembang properti ini terus menghadirkan proyek-proyek komersial dan residensial. Pada tahun 2022 ini, pada segmen residensial, melalui Astra Land Indonesia yang merupakan perusahaan joint venture bersama Hongkong Land meluncurkan cluster Kelimutu yang merupakan produk hunian terbaru dari township Asya.  Lalu, mengenalkan low-rise residential dari Arumaya Residences, yakni Garden Villa.

“Pada momentum ulang tahun ke-6 ini, Astra Property juga melebarkan portofolio bisnis ke bidang industri. Kami mengembangkan modern warehouse, melalui joint venture bersama Logos,” katanya.

Pameran dan Promosi

Tahun ini, rangkaian acara Living First 2022 dimulai pada September dengan kampanye #EartLifeMAtters Menara Astra yang mengangkat isu ESG (Environmental, Social & Governance). Kemudian, mengadakan Living First – CreArt 2022 yang merupakan sebuah pameran seni.

“Living First tahun ini, kami bekerjasama dengan AlaCasa untuk menghadirkan koleksi karya 10 galeri seni ternama. Galeri yang sudah tidak asing lagi bagi penikmat seni, seperti Andi’s Gallery, Art Agenda, ISA Art Gallery, Museum of Toys dan Gudang Gambar,” ujar Demmy Indranugroho, Head of Corporate Communications Astra Property.

Selain itu,  juga menghadirkan karya seni immersive room dan art installation oleh RE Experience serta diramaikan oleh workshop seni bersama Ganara Art Studio. Bagi penyuka pernak-pernik untuk menghias rumah, Living First – CreArt 2022 juga menghadirkan home & living market yang akan menampilkan berbagai produk dari 18 gerai home & living market, seperti Bearbrick, Kin Soap, Ecletic, Silkwillow, Good Get Home, dan lainnya.

Tidak terbatas hanya pameran seni, dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-6, Astra Property juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Asya dan Arumaya Residences. Astra Property khusus menghadirkan promo untuk pembelian unit di Asya, seperti mendapatkan cashback sebesar Rp 6 juta untuk booking fee, serta subsidi sebesar Rp 6 juta bagi setiap pembelian dengan menggunakan skema KPR.  Sedangkan, bagi pembelian Arumaya Residences, Astra Property menawarkan promo cashback sebesar Rp 6 juta, subsidi bunga selama 6 kali untuk pembelian dengan skema KPA & KPR.

    Related