Melihat Sosok Lauren Tsai dalam 4 Film dan Serial Ini

marketeers article
Lauren Tsai (Foto: Instagram)

Nama Lauren Tsai tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya, khususnya penggemar drama Korea. Ini karena aktris asal Amerika Serikat (AS) tersebut diduga berpacaran dengan aktor kenamaan dari Negeri Ginseng, Park Seo Joon.

Rumor itu berembus setelah beredar foto Park Seo Joon saat melakukan perjalanan ke Jepang dengan seorang perempuan, Kamis (23/5/2024). Warganet menduga sosok itu adalah Lauren Tsai karena mengenakan tas serupa seperti yang pernah dipamerkan sang aktris.

Agensi yang menaungi bintang Kill Me, Heal Me itu tidak mengonfirmasi atau membantah rumor tersebut. Begitu pun dengan pihak si aktris kelahiran 1998, yang hingga kini belum memberikan tanggapan.

BACA JUGA: Melihat Sosok Song Da Eun yang Diduga Pacar Jimin BTS dalam 5 Tontonan Ini

Lauren Tsai sendiri bukanlah pendatang baru di industri hiburan. Ia pertama kali dikenal publik saat berusia 18 tahun dengan membintangi Terrace House: Aloha State, yaitu reality show yang mengikuti kehidupan enam orang asing dalam satu atap.

Sejak saat itu, perempuan yang juga menjadi model ini terus melebarkan sayapnya di dunia akting. Ia diketahui sudah membintangi sejumlah serial dan film, antara lain sebagai berikut:

Things to Scream at the Sun

Things to Scream at the Sun merupakan sebuah film pendek berdurasi sekitar 11 menit yang disutradarai oleh Julien Levy. Menjadi pemeran tunggal, Lauren Tsai berakting menggambarkan patah hati dan rasa sakit.

BACA JUGA: 4 Drama Thailand Billkin Putthipong, si Pemeran Utama Lahn Mah

Legion

Pada tahun 2019, Lauren Tsai ambil bagian di musim ketiga dan terakhir Legion, sebuah serial televisi berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Ia berperan sebagai Switch, seorang mutan muda yang memiliki kemampuan menjelajah waktu.

Moxie

Moxie mengisahkan seorang remaja pemalu berusia 16 tahun yang menerbitkan zine anonim untuk menyerukan seksisme di sekolahnya usai terinspirasi masa lalu ibunya. Lauren sendiri berperan sebagai Claudia.

Game of Spy

Game of Spy mengikuti kisah sekelompok agen rahasia yang memiliki waktu 72 jam untuk menyelamatkan 14 juta penduduk Tokyo dari serangan teror kelompok teroris. Dalam serial ini, Lauren Tsai berperan sebagai Rei Hiyama.

Itulah beberapa film dan serial yang dibintangi sosok yang diduga kekasih Park Seo Joon. Tertarik menonton salah satunya?

Editor: Ranto Rajagukguk

Related