Memiliki Tampilan Baru, Dew It Kembali Hadirkan Anytime Cooling Cream

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
21 Juni 2022
marketeers article
Sumber: Dew It
Dew It, brand lokal perawatan kulit tubuh dan wajah dari Indonesia kembali meluncurkan Dew It Anytime–Cooling Cream melalui kampanye terbaru #YourSpotSavior sebagai solusi multipurpose cream yang memberikan ragam manfaat caring & curing untuk kulit wajah dan tubuh. Kali ini, produk tersebut hadi dengan tampilan terbaru yang lebih praktis dan travel friendly.
Sebelumnya, Dew It telah sukses dengan tampilan kemasan produk ukuran 100 ml yang disertai dengan metal roller sebagai aplikator. Kini, Dew It Anytime–Cooling Cream dikemas lebih praktis dalam tube 50 ml yang disertai pump.
Melalui kampanye #YourSpotSavior yang digalakkan, Dew It ingin menegaskan bahwa produk tersebut dapat digunakan sebagai penyelamat munculnya spot jerawat, sekaligus membantu memberikan efek cooling, calming, dan soothing pada kulit iritasi. Sebagai krim multifungsi, produk ini cocok untuk jenis kulit yang mengalami Active Skin Symptom.
Produk ini dapat digunakan sebagai Acne Spot Treatment dan Drying Lotion yang mampu meredakan kemerahan dan inflamasi jerawat muka hingga punggung sejak tiga hari pemakaian. Selain itu, produk ini juga dapat mengatasi kulit kemerahan dan iritasi akibat paparan sinar matahari, alergi, sensitive, hingga gigitan serangga.
Garniasih, Head of Marketing Dew It menyampaikan bahwa brand selalu memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen saat ini. Hal inilah yang melatarbelakangi mereka untuk kembali meluncurkan Dew It Anytime Cooling Cream dengan kemasan baru yang lebih praktis dan terjangkau.
“Kami senantiasa menjawab segala permasalahan kulit, terutama bagi orang yang memiliki gaya hidup aktif dan energik dengan cara yang lebih efisien. Harapannya, produk ini dapat menjadi produk multifungsi, baik untuk wajah maupun tubuh,” kata Garniasih.
Dew It Anytime–Cooling Cream memiliki bahan kandungan yang natural, seperti aloe vera, timun, dan peppermint. Adapula kandungan annona cherimola fruit extract sebagai anti inflamasi hingga calamine yang bermanfaat sebagai pereda ruam dan kemerahan.
Dew It Anytime – Cooling Cream akan diluncurkan secara eksklusif melalui e-commerce Shopee pada tanggal 19-30 Juni 2022. Produk ini nantinya dibanderol dengan harga Rp 99.000 dalam ukuran 50 ml.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related