Lifestyle & Entertainment

Menakar Brand Value Somethinc dalam Setahun Beroperasi

Foto: Somethinc

Brand skincare lokal Somethinc terus mengembangkan brand value mereka. Setahun beroperasi, Somethinc telah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari hasil survei yang dilakukan oleh Katadata yang merilis top 50 brand Indonesia tahun 2020.

Berdasarkan survei tersebut, Somethinc bertengger masuk dalam 50 besar brand nge-top di Indonesia, sejajar dengan brand-brand besar seperti Indomie, Aqua, Maspion, dan brand besar lainnya.

Menurut laporan Somethinc, survei terus menemukan review-review yang nyaris sempurna untuk semua line produk mereka, baik makeup maupun skincare. Belum lagi, tingkat repurchase customer yang tinggi. 

“Setiap produk yang kami lahirkan melewati proses yang sangat panjang dan rumit. Hal ini dilakukan dengan cinta yang sangat mendalam dari seluruh tim kami,” kata Irene Ursula, Founder Somethinc.

Irene pun ingin masyarakat Indonesia lebih bangga menggunakan brand dalam negeri dan berhenti menggunakan brand luar. “Tidak pernah sehari pun kami berpikir untuk menurunkan standar kami,” tegasnya. 

Tak hanya kualitas produk, tahun ini Somethinc juga memulai debut go international dengan membuka menyediakan free shipping ke seluruh negara dari website mereka. 

“Tertarik untuk mencoba produk Somethinc? Kamu bisa dapatkan free shipping domestic dan worldwide melalui Somethinc.com dan BeautyHaul.com,” pungkas Irene.

MARKETEERS X








To Top