Finance

Menakar Diferensiasi Asuransi Mega Warisan dari PFI Mega Life

Sumber: PFI Mega Life
PT PFI Mega Life Insurance kembali meluncurkan produk terbaru bertajuk Asuransi Mega Warisan. Perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation ini berharap produk barunya dapat memenuhi kebutuhan perencanaan masa depan bagi masyarakat Indonesia.

Direktur Utama PFI Mega Life Samdarshi Sumit, mengatakan bahwa pandemi COVID-19 banyak memberikan pelajaran berharga. Salah satunya untuk selalu memiliki persiapan terbaik demi masa depan. Diharapkan, masyarakat tidak khawatir lagi dengan ketidakpastian yang mungkin bisa terjadi kapan pun.

“Ketidakpastian akan selalu ada. Untuk itu, Asuransi Mega Warisan menjadi produk yang memungkinkan masyarakat untuk memiliki warisan berharga. Selain itu, nasabah juga dapat merencanakan masa depan yang baik dan terbebas dari rasa khawatir akan ketidakpastian,” ungkap Samdarshi.

Masyarakat perlu memahami bahwa konsep warisan merupakan salah satu investasi jangka panjang yang penting dalam kehidupan dan dapat dimulai sejak dini. Apalagi pada saat sudah berkeluarga. Perencanaan keuangan jangka panjang, dapat memberikan ketenangan pikiran dan menjadi bekal penting bagi keluarga, terlebih untuk pendidikan masa depan anak.

Untuk itu, Asuransi Mega Warisan menawarkan manfaat berupa periode pembayaran premi yang fleksibel, mulai dari bulanan, tahunan, hingga premi tunggal. Tak hanya itu, perusahaan juga menawarkan jaminan manfaat asuransi untuk meninggal dunia hingga 200% dari uang pertanggungan, manfaat pengembalian premi sebesar 110% (masa pembayaran 5 tahun untuk masa Asuransi 10 tahun), hingga Rp 500 juta.

Terakhir, Asuransi Mega Warisan memiliki tambahan manfaat yang akan mengoptimalkan nilai asuransi yang diterima oleh penerima manfaat. Nasabah dari usia 1 tahun sampai dengan 60 tahun bisa memanfaatkan produk ini.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top