Property

Mengintip Daya Saing Salmanda Residence di Pasar Properti Depok

Saat ini, Harga rumah di Jakarta semakin mahal. Keterbatasan lahan di wilayah Ibu Kota membuat harga rumah tapak kian mahal, bahkan harga termurah sudah mencapai miliaran rupiah. Menangkap persoalan tersebut, banyak pemain properti yang membangun proyek perumahan di daerah kota penyangga, seperti Depok. 

Bisa dibilang, Anda masih bisa menemukan rumah dijual di Depok dengan harga Rp 700 jutaan. Misalnya yang ditawarkan Salmanda Residence sebagai salah satu perumahan baru di Depok.

Salmanda Residence yang berlokasi di Karadenan Cibinong merupakan properti besutan Salmanda Property, menawarkan rumah mewah dua lantai. Dengan harga relatif masih terjangkau, Anda akan mendapatkan fasilitas yang sepadan. Berikut unique selling point Salmanda Residence. 

Hunian mewah berkelas

Mencari rumah dijual di Depok pasti banyak, tetapi yang harganya masih affordable dengan fasilitas mumpuni mungkin sulit ditemukan. Salmanda Residence menjadi salah satu yang menjawab kebutuhan tersebut dengan kisaran harga Rp 700 jutaan.   

Perumahan baru di Depok ini tersedia dalam Tipe 60/90 dan terdiri atas tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, teras, carport berkapasitas dua mobil, bahkan masih punya halaman belakang. 

Selain itu, fasilitas one gate system untuk menjaga keamanan penghuni 24 jam, lingkungan asri dengan ruang terbuka hijau, serta instalasi PDAM, gas alam, dan internet sesuai kebutuhan hunian urban menjadi daya saing Salmanda Residence. 

Tak hanya itu, Salmanda Residence memiliki akses transportasi yang beragam. Anda bisa menggunakan kereta api Commuter Line dari Stasiun Bojong Gede yang berlokasi 2,4 km dari hunian atau sekitar 9 menit berkendara. 

Jika lebih memilih bus, Terminal Cibinong yang bisa dicapai dalam waktu 15 menit bisa menjadi pilihan. Namun, membawa kendaraan pribadi juga pilihan masuk akal karena ada akses tol. Arahkan saja mobil Anda ke Gerbang Tol Sentul 1 yang berjarak hanya 20 menit dari hunian, atau gunakan Jalan Raya Bogor untuk menuju Jakarta, Depok, maupun Bogor.

Perumahan ini dikelilingi juga oleh mal, sekolah, rumah sakit, hingga tempat rekreasi. Sebut saja Cibinong City Mall, RSUD Cibinong, serta Stadion Pakansari yang menjadi simbol kota Cibinong. Alhasil penghuni tidak perlu bepergian terlalu jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun keperluan mendesak. 

MARKETEERS X








To Top