Technology

Meski Pasar Melambat, Infinix Note 7 Siap Meluncur

Pandemi COVID-19 telah menghantam hampir semua lini bisnis, tidak terkecuali di bisnis gawai. Meski begitu, kondisi ini tidak membuat Infinix Mobility berdiam diri. Produsen smartphone ini terus membuat berbagai inovasi terbaik.

Belum lama ini, Infinix baru saja meluncurkan Infinix Note 7 Lite ke pasar Indonesia. Tidak perlu menunggu lama,  Infinix  Smartphone Indonesian bersiap untuk segera meluncurkan seri terbaru dari Note series yaitu Infinix Note 7, pada akhir bulan April 2020 ini.

“Pasar smartphone di Indonesia sedang dalam masa sulit karena pandemi COVID-19.  Penjualan offline mengalami perlambatan karena banyak toko handphone yang terpaksa tutup demi mencegah penularan virus tersebut,” kata Bruno Li CEO Infinix Smartphone Indonesia.

Ia  menambahkan, meskipun di situasi sulit seperti saat ini, hal tersebut tidak serta-merta menghambat bisnis smartphone Infinix di Indonesia. Selama ini, Infinix fokus di pasar online, bahkan penjualan di e-commerce Lazada Indonesia masih terus stabil, cenderung meningkat.

“Bila dilihat dari beberapa penjualan flash sale yang di adakan INFINIX yang selalu terjual habis ribuan unit dalam waktu beberapa menit saja. Ini memperlihatkan permintaan pasar akan smartphone masih ada, namun hanya lebih berfokus pada sektor online, sehingga konsumen tidak perlu datang lagi ke toko offline dan bisa membeli smartphone yang mereka inginkan dari rumah mereka masing-masing,” jelas Bruno.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, dalam kurun waktu 2 bulan ini Infinix Indonesia sudah meluncurkan 2 produk terbaru yaitu Infinix Hot 9 pada bulan Maret 2020 lalu dan Infinix Nole 7 lite, dua  minggu setelahnya. “Hal ini merupakan tantangan yang besar bagi kami untuk tetap melakukan inovasi di tengah masa sulit. Bukan halangan bagi kami untuk tetap menghadirkan inovasi smartphone terbaik untuk konsumen di Indonesia,” papar Bruno. 

Untuk produk Infinix Not7, masih dengan kampanye #GakMungkin.  Lewat kampanye ini  Infinix ingin  memastikan hal yang di impikan konsumen smartphone, terutama kalanagna anak muda di Indonesia dapat terwujud dengan Inovasi yang di berikan Infinix.  Infinix  Note 7 yang bisa di bilang merupakan seri smartphone yang paling di tunggu-tunggu oleh para X-fans (Sebutan untuk Fans Infinix).

Smartphone ini akan di lengkapi dengan 4 Kamera utama yang sangat canggih dalam hal pengambilan video dalam kondisi minim cahaya, layar punch-hole yang jauh lebih luas. Lebih menarik lagi adalah smartphone ini akan dilengkapi dengan chipset gaming paling terbaik dari Mediatek. “Untuk lebih jelasnya, nanti kita akan sampaikan lebih detail spesifikasi dari INFINIX Note 7 ini pada saat peluncuran resminya nanti,” katanya.

 Infinix Note 7 rencananya akan   diperkenalkan pada tanggal 30 April 2020 mendatang secara ekslusif di   Lazada Indonesia dengan harga yang spesial. Diberi  jugatambahan bonus yang sangat menarik berkat kerjasama Infinix Indonesia dengan partner, yaitu Smartfren Indonesia.

“Dengan segala kelebihan yang nanti ada pada produk ini, kami yakin dapat menjawab apa yang di butuhkan target market utama  Infinix Note 7, yaitu para pekerja kantoran yang ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari namun masih tetap mendapatkan hiburan yang berkualitas,” tutup Bruno.

MARKETEERS X








To Top