Lifestyle & Entertainment

Michael Jordan Investasi US$ 26 Juta di Perusahaan esports

Photo Credits: Dexerto.com

Pemain basket legendaris asal NBA Michael Jordan menggelontorkan US$ 26 juta atau setara dengan Rp 395,7 miliar kepada perusahaana aXiomatic Gaming yang memayungi esports Team Liquid.

aXiomatic memiliki basis yang kuat di dunia dan memiliki pengaruh besar dalam perkembangan esports. TeamLiquid bahkan dirilis Forbes sebagai the second most valuable gaming team in the industry.

“Saya bersemangat untuk memperluas portofolio ekuitas olahraga saya melalui investasi saya dalam aXiomatic. Esports adalah industri internasional yang berkembang pesat dan saya senang bermitra dengan kelompok investor besar ini, ” kata Jordan dikutip dari Techcrunch.com.

Ted Leonsis, Co-executive Chairman of aXiomatic and Founder, Chairman, Chief Executive and Majority Owner of Monumental Sports & Entertainment mengatakan generasi berikutnya dari penggemar olahraga adalah penggemar esports.

“Esports adalah sektor yang tumbuh paling cepat dalam olahraga dan hiburan, dan aXiomatic berada di garis depan pertumbuhan itu. Kami sangat senang menyambut Michael dan Deklarasi Modal untuk aXiomatic dan berharap dapat bekerja sama dalam beberapa peluang yang benar-benar canggih,” ujar Ted.

aXiomatic sendiri dipimpin oleh para mantan atlet olahraga dari National Hockey League, Major League Baseball, Major League Soccer, dan lain-lain.

MARKETEERS X








To Top