Lifestyle

Michael Kors Gandeng 007 Luncurkan Koleksi Eksklusif

Sumber: 123RF

Film No Time to Die tampaknya menarik banyak minat masyarakat seluruh dunia. Sebab, ini merupakan aksi terakhir Daniel Craig memerankan tokoh James Bond. Momen ini ditangkap oleh merek fesyen asal Amerika Michael Kors dan mengumumkan kolaborasi eksklusif bersama waralaba James Bond dengan meluncurkan limited capsule collection bertajuk MMK X 007 dan 360 marketing campaign.

Kampanye 360 derajat tersebut dibintangi oleh Bella Hadid dan Cindy Bruna di lokasi yang sama seperti yang terlihat di salah satu film OO7, yaitu Casino Royale. Nantinya, video kampanye tersebut akan terlihat di saluran pemasaran digital 007 dan Michael Kors, platform media sosial, e-commerce, dan lainnya.

Terdapat 11 produk eksklusif yang diluncurkan oleh Michael Kors. Produk tersebut tetap mempertahankan logo signature Michael Kors. Namun demikian, kali ini dilengkapi dengan warna hitam dan gold serta tag 007 yang melambangkan pesona James Bond, yaitu elegant dan glamour.

Di Indonesia sendiri, koleksi MMK X 007 hanya masuk 10 pcs untuk masing-masing item. Bahkan, menurut Karlina, Area Manager Michael Kors Senayan City untuk produk luggage hanya masuk tiga unit dan sudah sold out.

“Koleksi MMK X 007 tampaknya banyak menarik minat masyarakat Indonesia. Quantity produk yang masuk ke Indonesia memang tidak banyak, jadi demand nya begitu tinggi. Maksimal hanya 10 pcs per item nya,” kata Karlina.

Bagaimana Marketeers, apakah kalian tertarik membeli koleksi MMK X 007?

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top