Digital

Microsoft Office Luncurkan Fitur Dark Mode untuk Android

Sumber: The Verge

Microsoft akhirnya menambahkan fitur dark mode (mode gelap) ke aplikasi Office untuk Android. Sebelumnya, meski aplikasi Office telah tersedia di iOS dan Android selama lebih dari setahun, hanya versi iOS yang menyertakan dukungan mode gelap.

“Ini adalah fitur yang sangat diminta oleh banyak pelanggan kami. Banyak orang lebih suka menggunakan mode gelap, karena menurut mereka mode gelap memberikan pengalaman visual yang lebih nyaman untuk membaca dan bekerja di perangkat seluler,” ungkap Sourab Nagpal, Manajer Produk Microsoft, dikutip dari The Verge.

Aplikasi Office terbaru untuk Android, sekarang akan mengaktifkan mode gelap secara otomatis. Mode ini dapat digunakan jika telah mengaturnya sebagai preferensi sistem di perangkat Android. Mode gelap juga dapat dialihkan dari tab beranda di aplikasi Office.

Microsoft mengatakan akan meluncurkan mode gelap untuk Office di Android dalam beberapa minggu mendatang. Mode ini akan muncul secara bertahap dan tidak langsung muncul untuk semua pengguna.

Aplikasi Microsoft Office untuk Android menggabungkan Word, Excel, dan PowerPoint ke dalam satu aplikasi. Fitur ini juga berlaku ketika menggunakan fungsi memindai PDF, atau menangkap teks dan tabel ke dalam versi digital.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top