Technology

Microsoft Umumkan Investasi Baru

Sumber: 123RF

Microsoft Corporation mengumumkan investasi baru dalam teknologi dan program untuk mendukung ekosistem para mitra di gelaran Microsoft Inspire 2019. Investasi ini bertujuan untuk mengoptimalkan keterlibatan 700 mitra Microsoft pada cloud computing.

“Pelanggan dan mitra terus mengadaptasi cloud dan mempercepat transformasi digital mereka, membawa kami pada tingkat kemitraan yang baru dan berbeda. Portofolio kami yang terdiri dari program, penawaran, dan sumber daya bertransformasi guna membantu pelanggan dan mitra memanfaatkan peluang ini,” kata Gavriella Schuster, Corporate Vice President One Commercial Partner Group Microsoft dikutip dari siaran resmi.

Investasi ini dilakukan Microsoft dalam produk dan program. Pertama, pembaruan dan adopsi tim Microsoft, yaitu memperkenalkan fitur-fitur baru untuk pekerja termasuk menghadirkan cara baru untuk mendukung organisasi dan firstline workers di industri layanan kesehatan, layanan pelanggan, catatan pengaduan, dan penyedia solusi cloud.

Lalu, pembaruan Dynamic 365, yaitu meningkatkan program Business Application ISV Connect dengan perangkat pengembangan baru, sumber daya pasar, proses joint field engagement, dan dukungan go-to-market.  Microsoft juga memperkenalkan Azure Lighthouse, yaitu akses kendali tunggal untuk melihat dn mengelolas Azure. Microsoft juga merilis Azure Migration Program yang mana pembaruan ini membantu pelanggan mempercepat migrasi ke Azure.

“Investasi ini dirancang untuk membangun peluang mitra terhadap produk-produk Microsoft di pasaran. Sejak dimulainya program co-sell Microsoft pada tahun 2018, program tersebut menghasilkan hingga US$ 9,5 miliar (Rp 132,76 triliun) dalam pendapatan mitra tahunan,” tutup Gavriella.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top