Consumer Goods

Mie Sedaap Luncurkan Varian Mie Kuah ala Korean Ramyun

Wings Food bergerak cepat untuk mempromosikan produk Mie Sedaap, khususnya dengan varian mie ala Korea. Beberapa waktu lalu, Mie Sedaap meluncurkan Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup dalam varian goreng pedas. Kini Mie Sedaap kembali berinovasi dengan menghadirkan varian kuah pedas ala ramyun Korea dalam Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup.

Kehadiran dua varian Mie Sedaap Selection ala Korea ini merupakan inovasi terbaru yang diadaptasi dengan tren pasar demi menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya penggemar cita rasa pedas.

“Beberapa tahun ini, kami melihat bahwa KPOP merupakan fenomena yang sangat menarik karena perkembangannya begitu pesat dan peminatnya juga banyak dari seluruh lapisan masyarakat. Hal itu yang menginspirasi kami untuk berinovasi menghadirkan varian Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup,” ujar Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap.

Jane menambahkan bahwa Mie Sedaap Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup dapat menjadi pilihan santapan bagi konsumen. Ia menonjolkan rasa khusus dua produk ini melalui cita rasa yang khas serta sensasi pedas. Varian Mie Sedaap K-Spicy hadir dalam kemasan bungkus maupun cup.

Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup memiliki tekstur mie yang menyerupai tekstur mi instan Korea, yakni tebal dan kenyal. Selain itu, varian ini menjadi varian mi instan yang tingkat pedasnya bisa diatur sesuai selera. Khusus untuk varian kuah, Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup hadir dengan kuah pedas kental layaknya ramyun ala Korea .

“Tidak hanya meningkatkan kualitas, kami juga siap bersaing dengan memasuki tren pasar yang ada. Kiranya, kami bisa terus menghadirkan inovasi-inovasi baru yang dapat diterima dan dinikmati dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat,” tutup Jane.

MARKETEERS X








To Top