Consumer Goods

Milna Kenalkan Snack Puffs Organik

Sumber: KALBE Nutritions

Pertumbuhan bayi menjadi momen-momen istimewa yang harus diperhatikan oleh orang tua. Dikatakan oleh Head of Medical KALBE Nutritionals dr. Muliaman Mansyur, MPASI harus kaya dengan nutrisi.

Khususnya untuk memenuhi kebutuhan di 1.000 hari pertama. Selain itu, Muliaman juga menyarankan agar makanan solid pertama bayi sebaiknya terbuat dari bahan organik.

“Bahan makanan organik diproses secara alami sehingga lebih baik untuk bayi. Makanan organik juga memiliki antioksidan yang lebih tinggi, dapat mengurangi risiko obesitas yang rentan dialami bayi, serta mencegah penyakit menular dan kronis untuk menjamin hidup sehat bayi,” katanya.

Inilah yang menjadi alasan Milna untuk memperkenalkan Milna Nature Puffs Organic. Produk pangan bayi berbentuk camilan ini diklaim terbuat dari bahan-bahan organik yang bisa menjadi Makanan Pendaming ASI (MPASI) ringan untuk melengkapi nutrisi bayi.

“Milna Nature Puffs Organic mengandung kalsium, bebas gluten, dan dapat menjadi sumber zat besi untuk mengkapi kebutuhan gizi harian bayi. Camilan ini ditargetkan untuk melengkapi makanan bayi, terutama di masa pandemi saat persediaan bahan makanan bayi sulit didapat,” kata Christofer Samuel Lesmana, Business Unit Head for Baby and Kids Food Category KALBE Nutritions.

Dilanjutkan, Milna Nature Puffs mengandung 95% bahan makanan organik. Camilan ini dibuat dari beras hasil metode agrikultur ramah lingkungan non GMO (genetically modified organism). Memperkuat klaimnya, Christofer mengatakan bahwa produk barunya ini tidak mengandung pengawet, pemanis buatan, penguat rasa, dan pewarna sintetis.

“Kami juga memastikan ukuran camilan yang pas dengan genggaman tangan bayi. Sehingga, makanan ini bisa menjadi finger food yang dapat melatih kemampuan koordinasi mata dan tangan sekaligus kemampuan menjepit dan mengunyah,” tutupnya.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top