Misi Dell Technologies Luncurkan Program Mitra 2022

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
16 Februari 2022
marketeers article
Los Angeles, California, USA 25 January 2019: Dell Technologies website homepage. Dell Technologies logo visible on screen.

Dell Technologies mengumumkan peluncuran Dell Technologies Partner Program (DTPP) 2022. Program ini merupakan bagian dari peringatan kesukesan lima tahun DTPP yang dicapai bersama dengan komunitas mitranya.

Dalam lima tahun terakhir, para mitra channel Dell Technologies di Asia Pasifik dan Jepang berhasil mencapai pertumbuhan sebesar 70%. Berbagai program dan strategi yang dijalankan perusahaan telah memberikan hasil terbaik bagi para mitra, meliputi pembayaran potongan harga yang tumbuh sebesar 80% dan Marketing Development Funds (MDF) yang meningkat hingga 95%.

Program DTPP 2022 ini akan menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman para mitra di beberapa program yang ditawarkan. Para mitra penyedia solusi, penyedia jasa, Cloud, dan OEM kini bisa menikmati struktur insentif regional tunggal, struktur tingkat tunggal dan satu set persyaratan tingkatan mitra yang seragam,

Konsisten melakukan semua program tersebut dan aktivitas penjualan terkait, akan membantu para mitra untuk bisa fokus memposisikan solusi terbaik bagi para pelanggan mereka. Mereka juga akan mendapatkan insentif yang konsisten dan menguntungkan.

Tian Beng Ng, Senior Vice President dan General Manager, Channel, APJ Dell Technologies menyampaikan bahwa para mitra channel Dell Technologies adalah bagian yang tidak terpisahkan dari semua kesuksesan yang diraih perusahaan. Oleh sebab itu, perusahaan pun perlu menyediakan dukungan yang dibutuhkan oleh para mitra.

“Kami harus menyediakan dukungan yang dibutuhkan oleh para mitra melalui berbagai portofolio perusahaan, program mitra ini dan manfaat-manfaatnya agar mereka bisa terus menghadirkan hasil yang diinginkan oleh pelanggan.  Kami berupaya untuk terus mendengarkan para mitra kami dan bersama-sama melakukan inovasi program mitra ini di masa depan,” jelas Tian.

Tak hanya menyederhanakan pengalaman para mitra saja, berbagai upaya peningkatan juga akan dilakukan di bidang-bidang penting untuk mempermudah interaksi dan mempercepat pertumbuhan dengan para mitra. Dell Technologies melipatgandakan program untuk storage dengan menawarkan 5X tier revenue storage kelas menengah dan tambahan potongan harga 2% untuk kesempatan- kesempatan akuisisi dan kesempatan pembaruan teknologi untuk solusi Dell PowerStore dan Dell Unity.

Akses untuk VMware juga akan tersedia untuk semua penyedia solusi berstatus metal tiered yang memenuhi persyaratan, tergantung lokasi program ini tersedia. Insentif bisnis baru untuk produk-produk PC juga akan diperluas untuk mencakup monitor dan asesoris PC Dell. Pembaruan DTPP lainnya termasuk menyederhanakan proses pertukaran kompetitif dan pembaruan teknologi (tech refresh), serta memperluas penawaran pembaruan teknologi dengan menambahkan prospek untuk server.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related