Automotive

Mitsubishi: Untuk Pameran, Jagoannya Bukan Xpander

Mitsubishi di IIMS 2018

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 banyak mengusung langkah taktis sebuah merek otomotif. Mulai dari membangun awareness dengan memperkenalkan produk baru dan memamerkan yang sudah ada hingga meraih penjualan sebesar-besarnya. Inilah yang juga dialami oleh Mitsubishi.

Di bawah payung Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), penjualan wilayah Jabodetabek bisa didongkrak melalui pameran otomotif berskala besar, seperti IIMS.

“Ajang besar seperti IIMS 2018 bisa menjadi magnet bagi konsumen wilayah Jabotebek. Ekspektasi kami, selama sepuluh hari di IIMS 2018 bisa memenuhi 50% target penjualan kami dalam sebulan untuk wilayah Jabotabek,” ujar Budi D. Daulay, Head of Sales & Marketing Dept Region 1 MMKSI di boothnya di IIMS 2018, Kemayoran, Senin (23/4/2018).

Alasannya, sambung Budi, pameran semacam ini menjadi wadah untuk memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menjangkau produk mereka. Mereka pun bisa aktif mengejar bola dan menjadi ajang yang efektif untuk sosialisasi produk.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI melaporkan, selama sekitar tiga hari di IIMS 2018, mobil-mobil Mitsubishi telah terjual sebanyak 799 unit. Xpander pun bukan menjadi mobil terlaris nomor satu di IIMS.

“Sebanyak 368 unit Xpander, 383 Pajero Sport, sembilan Mirage, 30 Triton, dan sembilan Outlander Sport telah terjual. Kami menargetkan sebanyak 2.050 unit akan terjual sampai hari terakhir,” tutup Imam.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top