Lifestyle & Entertainment

MLBB Angkat Tema 5hare Fun, Forge Legends pada Ulang Tahun ke-5

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada Oktober ini. Untuk merayakan momen ini, MOONTON Games sebagai developer dari gim MOBA terpopuler di Indonesia, MLBB, membuat tema 5hare Fun, Forge Legends.

Acara ini membawa banyak kejutan dan aktivitas menarik untuk semua pemainnya. Para pemain dapat memperoleh skin baru, hero baru dan items eksklusif lainnya dalam event ini.

Pertama diluncurkan di tahun 2016, MLBB telah mencapai 1 miliar unduhan dan lebih dari 105 juta pengguna aktif setiap bulannya. Tersedia di lebih dari 190 negara, dengan 27 bahasa, MLBB telah memperoleh pencapaian luar biasa sampai tahun ini.

Pada sistem operasi iOS menjadi  peringkat #1 gim yang paling banyak dimainkan di 47 negara dan masuk dalam top 10 di 120 negara. Demikian pula pada sistem operasi Android juga meraih peringkat #1 gim yang paling banyak dimainkan di 13 negara dan top 10 di 60 negara

“Dengan pencapaian luar biasa di kawasan Asia Pasifik, MLBB sering disebut gim nasional di banyak negara di Asia Tenggara dan meluncurkan tournament Esport yang sudah sangat popular, Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL),” kata Summer Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Games

Di Indonesia, MLBB juga mendapatkan pencapaian yang luar biasa. MLBB memiliki   lebih dari jutaan pemain aktif setiap bulannya di negara ini. Selain itu, MLBB dikenal di berbagai kalangan usia sebagai gim populer yang banyak dimainkan bersama-sama dengan teman.

“Kami  memberikan penghargaan pada fans dan pemain setia MLBB atas dukungannya yang tidak pernah berhenti. Melalui kampanye 5hare Fun, Forge Legends dalam merayakan hari ulang tahun ke-5 ini, kami akan menampilkan banyak kegiatan,” pungkasnya.

MARKETEERS X








To Top