Mobil Lubricants Beri Proteksi Armada Grab Car

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
12 Juni 2020
marketeers article

Banyaknya perusahaan yang menerapkan work from home (WFH), dan keresahan sejumlah masyarakat akan risiko tertularnya virus COVID-19 menjadi salah satu pemicu menurunnya pesanan transportasi online, khususnya untuk kategori roda empat. Hal ini pun berdampak signifikan bagi pendapatan para pengemudi transportasi online.

Berbeda dengan transportasi ojek online yang masih bisa mengandalkan layanan pesan antar makanan atau barang, bagi transportasi mobil online yang lebih banyak mengandalkan layanan antar penumpang, membuat permintaannya berkurang. Melihat kondisi ini, Mobil™ Lubricants berkolaborasi dengan perusahaan transportasi online Grab Indonesia, menunjukan rasa kepedulian.

Keduanya, memberikan bantuan berupa partisi pelindung sebagai sekat antara supir dan penumpang. Bantuan ini merupakan bentuk gerakan sosial Mobil™ Lubricants yang ditujukan kepada para pengemudi GrabCar, yang saat ini terkena dampak dari wabah tersebut.

Harapannya, partisi pelindung yang diberikan berguna dalam mencegah risiko penyebaran virus COVID-19. Tentu, supir dan penumpang tetap harus mengikuti anjuran pemerintah dengan wajib menggunakan masker selama berkendara.

“Kami optimistis bisa melewati masa sulit ini. Kami mengerti untuk bangkit kembali tidak bisa sendirian. Oleh karena itu kami berinisiatif untuk ikut turut serta dalam membantu mengurangi beban masyarakat yang masih bekerja,” ujar Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil.

Selain itu, Mobil™ Lubricants juga memberikan bantuan berupa ribuan paket sembako kepada para pengemudi GrabCar. Perusahaan juga mengajak konsumen GrabCar untuk ikut peduli terhadap para pengemudi dengan mengikuti aktivasi online, agar pengemudi berkesempatan mendapatkan voucer gratis ganti oli dengan produk Mobil™ Lubricants. Program ini berlangsung dari bulan Mei sampai dengan 31 Juli 2020 di area Jabodetabek.

Related