Automotive

Mobil™ Lubricants X brum Hadirkan Layanan Home Service

Layanan servis di rumah Mobil™ Lubricants X brum

Pemerintah provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Upaya ini dilakukan karena masih tingginya jumlah angka masyarakat yang terpapar virus corona (COVID-19). Namun, secara bertahap kegiatan di sektor ekonomi maupun sosial kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini tentu berdampak pada mobilitas masyarakat yang kembali tinggi dalam beberapa pekan terakhir.

Jumlah penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya juga kembali ramai karena masih diberlakukannya kebijakan pembatasan penumpang pada transportasi umum.

Di tengah kondisi tersebut, bisnis suku cadang dan perawatan kendaraan sontak tergerak kembali. Para pemain pun mulai menginjak pedal gas kendaraan bisnis mereka. Tidak terkecuali PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI). Bersama dengan startup otomotif Brum.id, EMLI menawarkan layanan servis kendaraa di rumah.

Membawa merek andalannya Mobil™ Lubricants, kolaborasi dengan Brum.id menawarkan dua paket layanan, yakni paket ganti oli dan paket tune up dengan harga yang menarik. Para pengguna kendaraan juga dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan, serta
mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi laman mobil.co.id.

“Kami senang dapat terus dekat konsumen. Berbagai cara pun kami lakukan. Salah satunya dengan memberikan pelayanan servis di rumah bekerjasama dengan Brum.id sebagai partner kami dalam menyediakan tenaga mekanik yang profesional,” papar Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia.

Strategi komunikasi pun dikerahkan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap program ini. Selain melakukan publikasi di berbagai media, Mobil™ Lubricants dan Brum.id juga menggelar acara di Cilandak Town Square, mulai tanggal 10 sampai 16 Agustus 2020. Keduanya akan menghadirkan booth dan menghadirkan banyak penawaran menarik. Dus, pengunjung dapat sekaligus melakukan servis ringan di tempat yang telah disediakan.

MARKETEERS X








To Top