Technology

Mobile Legends Tingkatkan Experience dan Engagement via eParty

Gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) segera merayakan ulang tahun ke-empat mereka di Indonesia. MLBB akan menggelar online party (eParty) guna meningkatkan experience dan engagement dengan para gamers.

Mengusung slogan “Game On, Party On”, MLBB 515 eParty 2020 telah menyiapkan berbagai hadiah dan rangkaian acara yang digelar sepanjang 11 April-31 Mei 2020.

“Konsep eParty kami pilih sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah. MLBB hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia. Melalui MLBB 515 eParty 2020, kami mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama”, jelas Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia dalam keterangan resmi kepada Marketeers.

Perusahaan pengembang dan penerbit gim MLBB, Moonton akan membagikan beragam hadiah setiap hari selama periode MLBB 515 eParty 2020 berlangsung, baik melalui in-game maupun media sosial (InstagramFacebook, dan Youtube MLBB Indonesia).

Puncak acara MLBB 515 All Star eParty jatuh pada 16 Mei 2020. Pada momentum tersebut, MLBB 515 All Star Party 2020 akan diadakan secara online.

“Tahun lalu, kami telah mengadakan MLBB All Star Indonesia untuk pertama kali di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Acara tersebut dimeriahkan oleh Pro Player dan para influencer di industri gaming. Tahun ini, meskipun harus dilaksanakan secara online, Moonton telah menyiapkan rangkaian acara yang jauh lebih menarik dan mengundang bintang-bintang kenamaan Indonesia untuk merayakan ulang tahun MLBB di Indonesia”, jelas Aswin.

Tidak hanya itu, Moonton juga akan mengajak para penggemar untuk memilih 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melalui voting, dan menjadi saksi penghargaan bagi tim eSports yang bertanding dalam MLBB Professional League (MPL) serta influencer di bidang game di Indonesia. 

Tahun ini, Moonton menggandeng Rizky Febian dan Brisia Jodie dalam MLBB 515 All Star eParty 2020.

MARKETEERS X








To Top