MODENA Luncurkan Produk Hybrid dan Ramah Lingkungan Terbaru

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
22 November 2022
marketeers article
MODENA meluncurkan produk terbaru berteknologi hybrid dan ramah lingkungan. | Foto: MODENA

MODENA memperkenalkan teknologi hybrid dan ramah lingkungan dalam sejumlah produk terbarunya. Inovasi ini hadir dalam kategori produk cooking dan cooling melalui Hybrid Hob BY 3943 BABK dan Water Filtration WE 1310 BGWH.

“Kami melihat kebiasaan masyarakat dalam gaya hidup praktis dan ramah lingkungan. Lalu, menyajikan sejumlah inovasi untuk menjawab kebutuhan mereka,” jelas Jemmi Liem, Product Manager Lini Cooking MODENA dalam pernyataan resminya.

Mengambil inspirasi tersebut, produk seperti kompor induksi BY 3943 BABK menawarkan efisiensi energi dan dilengkapi dengan downdraft hood dalam satu unit. Produk lainnya, filter air WE 1310 BGWH menjanjikan kemampuan meningkatkan kualitas air minum harian. Kedua produk tersebut diluncurkan di INDOBUILDTECH Expo 2022. 

MODENA menangkap tren penggunaan kompor induksi. Pasalnya, produk ini dinilai lebih efisien dari segi waktu dan energi. Merek ini  meluncurkan BY 3943 BABK yang dirancang dengan empat zona masak serta pengisap asap yang melekat pada downdraft hood. Fitur ini mampu mengisap asap secara langsung tanpa khawatir bau menyebar ke seluruh ruangan.

Sedangkan untuk filter air, WE 1310 BGWH dirancang untuk menghindari konsumsi mikroplastik yang mungkin mengendap di air. Berdasarkan penelitian New York University, sebesar 93% air yang diuji mengandung mikroplastik. Rata-rata jumlah yang teridentifikasi per liternya mencapai 10,4 mikropartikel.

Produk ini diklaim mampu meminimalisir kontaminasi partikel mikroplastik di setiap liter air yang dikonsumsi lewat proses penyaringan double filtration system. Jadi, tidak hanya mikroplastik, bakteri, dan polutan lainnya, tetapi juga menetralisir bau.

MODENA tidak berhenti di upaya mereka menghadirkan variasi produk saja. Namun, perusahaan juga berusaha untuk mengembangkan pengalaman konsumen untuk menjadi lebih baik lagi.

Sebab itu, mereka memperkenalkan MODENA Community. Program ini merupakan wadah apresiasi bagi para konsumen. Pelanggan dapat menikmati layanan melalui forum diskusi khusus untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mengenai informasi seputar produk hingga penawaran menarik.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Related