Consumer Goods

Mondelez Dekati Sosok Ibu untuk Coklat Barunya

Mondelez Cadbury Dairy Milk Lickables

Mondelez Internasional, produsen makanan ringan global baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Cadbury Dairy Milk Lickables. Camilan cokelat krim paduan potongan biskuit dan krispi yang renyah yang dikemas dalam bentuk UFO. Mondelez pun menjadikan kedekatan orang tua dengan anak sebagai kampanye dari peluncuran produknya tersebut.

“Peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung keluarga dalam menciptakan keceriaan bersama anak,” ujar Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia pada acara peluncuran di Shangri-La Hotel Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Sachin mengatakan bahwa hal di atas sejalan dengan visi Mondelez Internasional untuk menciptakan keceriaan melalui produk-produknya. Mereka pun menyadari momen kebersamaan antara orang tua dan anak adalah hal yang begitu berharga. Oleh karenanya, melalui produk ini Mondelez ingin mendukung terciptanya ikatan emosional di antara keduanya.

Sebagai gimmick, Cadbury Dairy Milk Lickables dilengkapi dengan serial mainan Pokemon yang terdiri delapan serial, seperti Pikachu, Jigglypuff, Eevee, Squirtle dan lainnya.

“Untuk menyukseskan misi ini, kami mengandalkan integrasi komunikasi above the line (atl) dan below the line (btl),” jelas Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate Mondelez Indonesia.

Lebih detil, Sabrina mengatakan pihaknya telah memiliki konten iklan untuk ditempatkan di televisi dan kanal digital. In store visibility dan in store activation juga Mondelez kerahkan.

“Kami akan banyak melakukan program di dunia digital. Di sini, kami ingin memastikan sang ibu untuk memilih camilan anak, khususnya yang berusia di atas tiga tahun,” tutup Sabrina.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top