Lifestyle

MS Glow: Treatment HIFU Tidak Hanya untuk Usia 30 Tahun Ke Atas

Treatment HIFU MS GLOW Aesthetic Clinic

Perempuan mana yang tidak ingin tampil cantik bebas dari kulit keriput? Semua perempuan pasti mau dan rela melakukan perawatan demi menjaga kecantikannya.  Di sisi lain, sebagai salah satu kiblat kecantikan, Korea memang menawarkan beragam solusi untuk mencegah penuaan dini atau keriput. Di antaranya adalah bedah kosmetik, suntik botox, tanam benang dan yang belakangan sempat hits adalah perawatan kulit dengan metode radio frekuensi untuk menjaga kondisi kolagen kulit tetap optimal.

Meski ingin cantik setiap saat, tidak semua perempuan berani berhadapan dengan jarum suntik apalagi mendengar kata bedah dan operasi. Sebagai jawaban dari ketakutan tersebut, pegiat industri kecantikan Korea dan Eropa telah menemukan metode HIFU, High Intensity Focused Ultrasound yang menawarkan solusi cantik, bebas keriput tanpa tanpa harus operasi.

HIFU merupakan teknologi terbaru dengan metode ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam dan menstimulasi kolagen sehingga kulit di daerah-daerah yang diinginkan (biasanya wajah & leher) agar nampak lebih kencang, elastis dan awet muda.

Di Indonesia, sudah banyak pula klinik kecantikan yang mengandalkan metode ini untuk mengembangkan bisnisnya. Seperti yang ditawarkan oleh MS GLOW Aesthetic Clinic.  Di klinik yang pemilik dan pendirinya adalah dua sahabat, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala itu, kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih cantik, bebas keriput tanpa tanpa harus operasi dengan metode HIFU.

Menurut Shandy Purnamasari, teknologi HIFU menggunakan panas untuk membentuk kolagen. “Selanjutnya HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam tanpa merusak atau melukai permukaan kulit. HIFU pun dapat menerawang kondisi kulit di lapisan terdalam,” terangnya.

Senada dengan Shandy, Maharani Kemala juga mengatakan, bahwa metode HIFU tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang berusia di atas 30 tahun, yang mana kondisi kulitnya akan mengalami penurunan elastisitas dan kekenyalannya atau dikenal dengan istilah shagging skin.

“HIFU memang tepat mengatasi shagging skin karena kemampuannya untuk mengoreksi kulit hingga lapisan terdalam. Selain itu HIFU dapat menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin mengoreksi bentuk wajah semisal ingin meniruskan pipi yang chubby atau garis senyum yang menganggu penampilan,” jelas Maharani Kemala.

Teknologi HIFU yang tergolong canggih membuat penggunanya juga tidak harus sering-sering melakukan perawatan ini. Rangkaian treatment HIFU dapat dilakukan minimal 1 kali dalam 1 tahun tergantung kondisi kulit masing-masing dan hasil akhir yang ingin dicapai dan dipertahankan.

HIFU dan berbagai kemudahannya dengan sekejap menjadi favorit di kalangan penggemar kecantikan. Pasalnya HIFU adalah tindakan non-operative yang dirancang sedemikian rupa agar meminimalisir rasa sakit dan tidak meninggalkan bekas luka/scars. Prosesnya tidak lama, memakan waktu sekitar 1 jam. Perawatan ini juga sudah dapat diperoleh di klinik-klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic yang ada di Indonesia.

Di luar itu, MS Glow Aesthetic Clinic juga menghadirkan perawatan HIFU dan treatment lainnya dengan aman dan professional karena dilakukan oleh tenaga-tenaga medis yang sudah berpengalaman. Selain itu, bahan baku dan alat-alat yang disediakan pun tidak perlu diragukan kualitas dan standar keamanannya.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top