MST Golf La Piazza Tawarkan Konsep Toko 3-in-1

marketeers article
MST Golf Arena. Foto: Marketeers

MST Golf Arena di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, joint venture antara Erajaya Active Lifestyle dan MST Golf Group Berhad, dan berada di bawah operasional PT MST Golf Indonesia menawarkan konsep toko 3-in-1,  yang menggabungkan ritel golf, indoor golf, dan golf academy.

Dengan luas lebih dari 1,583m’, arena yang baru saja hadir awal tahun ini memberikan pengalaman ritel golf dan menawarkan segala kebutuhan golf. Mulai dari perlengkapan, pakaian, aksesori hingga alas kaki dari lebih dari 50 merek golf global, termasuk TaylorMade, HONMA, Puma, Fore, adidas, ASICS, Yang Mulia, OnOff, Yamaha, Nike, dan lainnya.

BACA JUGA: Mengenal Skin Minimalism, Metode Perawatan Kulit dengan Basic Skincare

Area indoor golf dilengkapi dengan delapan tech bay dan satu private golf simulator suite. Semua teknologi ini didukung oleh teknologi Trackman iO (TMiO), menjadikan arena ini sebagai fasilitas golf indoor pertama yang dilengkapi teknologi tersebut di Asia.

TMiO menyediakan data ultra-presisi pada hampir setiap aspek gerak club dan penerbangan bola yang menggabungkan radar dan pencitraan inframerah berkecepatan tinggi untuk menangkap data bola dan club secara lengkap.

BACA JUGA: Resmikan Gerai Ke-10, ASICS Indonesia Perkenalkan Koleksi Terbaru

Pegolf dan non-pegolf dapat menikmati pengalaman simulator golf premium untuk permainan serius atau menyenangkan bersama teman dan keluarga. Terdapat lebih dari 260 pilihan lapangan golf dan tujuh permainan menarik seperti Bullseye, Closest to the Pin, Hit It, Magic Pond, Streets of Neon, dan The Scrap Yard.

Fasilitas indoor golf di MST Golf Arena ini juga dilengkapi dengan SIXTYNINE Cafe. Cafe ini menyediakan makanan dan minuman bagi pengunjung yang ingin melepas dahaga, atau menikmati makanan dan camilan.

Tidak hanya itu, MST Golf Arena juga dilengkapi oleh layanan golf academy dan club fitting yang didukung oleh The Golf Lab. Layanan golf academy yang tersedia di MST Golf Arena ini menawarkan pelatihan terkurasi bagi para non-pegolf ataupun pegolf yang ingin belajar, maupun memperkuat skill permainannya.

Berbagai pelatihan yang ditawarkan, antara lain baseline test, intro to golf, learn to golf, hingga sesi coaching dan training dengan durasi 4 minggu hingga 12 bulan.

Bagi pegolf pemula maupun profesional, tersedia juga club fitting untuk memastikan optimalisasi perlengkapan golf guna menunjang permainan di lapangan.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related