Consumer Goods

Narasi Siap Bahas Potensi Podcast di Playfest

Sumber: 123RF

Sukses gelar Playfest Pass The Mic, Sing It Loud, Narasi kembali menggelar Playfest kedua. Kali ini bertajuk Podcast Day. Acara yang akan digelar pada Minggu (26/07/2020) merupakan rangkaian pre-event dari Playfest yang digelar pada September mendatang.

Menurut Elly Husin, Direktur Komunikasi Narasi, akan ada persaingan kreativitas yang ketat di masa mendatang. “Sehingga, anak-anak muda harus bersiap untuk mengasah kemampuan kreatif dan siap untuk berinovasi agar bisa memenangkan pasar,” katanya.

Podcast menjadi salah satu topik yang dipilih Narasi untuk dibagikan kepada para anak muda. Hal ini didorong dengan tren podcast yang sedang meningkat. Beberapa kanal podcast bahkan telah berhasil dimonetisasi yang membuat kreator podcast kini juga bisa dilabeli sebagai wirausaha.

“Di acara ini, Narasi dan sejumlah kreator podcast akan membicarakan mulai dari proses kreatif hingga petualangan hidup. Tidak lupa juga membahas potensi podcast lokal untuk terus dikembangkan dan sejauh mana kanal ini bisa tumbuh,” jelas Elly.

Dalam gelaran kali ini, Narasi akan mengundang sejumlah kreator podcast seperti Podkesmas, KinosGina, Obrolan Babibu, Thirty Days of Lunch, Najwa Shihab, hingga Chief Education Officer Zenius Education Sabda PS.

Podcast kian diminati dan kotennya bersifat timeless. Untuk itu, perlu pembahasan lebih lanjut mengenai kanal ini yang mungkin akan menjadi tren yang lebih besar untuk industri kreatif di masa depan,” tutup Elly.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top