Automotive

New Honda BeAT Series Kini Punya Warna Special

Astra Honda Motor (AHM) kembali menambah pilihan varian pada salah satu produk andalannya. Produsen ini menambah warna spesial dan stripe terbaru pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street.

New Honda BeAT tipe CBS kali ini memiliki pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty, yaitu dance white black dan techno blue black. Melengkapi warna sebelumnya, yaitu hard rock black dan punk red black. Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya, yaitu garage matte black dan electro matte blue. Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis.

Penyegaran stripe juga diberikan kepada skutik compact dengan gaya street style, New Honda BeAT Street. Pada dua pilihan warna spesial yaitu Street Black dan Street Silver disematkan stripe baru berkonsep Urban Art Image yang artistik, sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini.

“Skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas. Oleh karena itu, model ini terus diperbaharui secara khsusus sesuai harapan penggunanya,” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Pada sisi keamanan, Honda BeAT series ditunjang dengan fitur secure key shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur combi brake system (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan side stand switch dan parking brake lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.665.000 untuk tipe CBS, Rp 17.365.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp17.465.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR DKI Jakarta OTR Rp 17.365.000.

MARKETEERS X








To Top