Consumer Goods

Nike Bersiap Hadirkan Sepatu yang Dikontrol dengan Siri

Pernahkah Anda memikirkan hal-hal unik yang dapat dilakukan oleh teknologi di masa depan? Mulai dari hal sederhana hingga yang rumit. Bagaimana dengan melepas tali sepatu? Pernahkah Anda membayangkan sepatu Anda bisa melepas talinya sendiri? Inilah yang menjadi inovasi unik terbaru dari Nike.

Nike telah mengumumkan produk terbaru mereka, new Adapt Huaraches. Produk ini merupakan desain ulang yang lebih modern dari lini Huarache. Istimewanya, pada model terbaru kali ini, Nike menambahkan mesin self-lacing yang dapat dikontol dengan Siri.

Pengguna dapat mengatakan, “Siri, lepas sepatu saya” melalui Apple Watch atau iPhone mereka. Jika menggunakan gawai pintar tersebut, mereka bisa dihubungkan dengan aplikasi Nike Adapt untuk melepas tali sepatu.

Secara umum, fitur yang dihadirkan dan ditampilkan  dari Adapt Huaraches ini hampirn serupa dengan versi original di 1991 Air Huaraches. Namun, mereka menambahkan dua lampu LED yang dapat berganti warna dan disesuaikan melalui aplikasi. Aplikasi tersebut akan menawarkan sejumlah warna berbeda menyesuaikan aktivitas yang Anda lakukan dengan sepatu tersebut.

Adapt Huaraches ini akan diluncurkan 13 September 2019. Sepatu ini dapat ditemukan di aplikasi SNKRS Nike atau sejumlah ritel yang telah terpilih. Harga dari sepasang sepatu ini ditaksir mencapai lebih dari US$ 300. Terlebih lagi dengan komparasi sepatu Adapt BB yang dilengkapi dengan bluetooth.

MARKETEERS X








To Top