Lifestyle

Niko Reflection Gold 3.0 Dukung Kegiatan Memasak Kian Digemari

Adanya pembatasan kegiatan selama pandemi, menuntut masyarakat semakin banyak menghabiskan waktu di rumah. Tak sedikit memasak menjadi kegiatan yang digemari untuk menghilangkan penat. Melihat kebiasaan baru yang hadir, PT Niko Elektronik Indonesia luncurkan Niko Reflection Gold 3.0 yang merupakan kompor kaca dengan tampilan mewah dan stylish.

Kompor kaca yang menggunakan bahan utama tempered glass yang kokoh ini hadir dengan tiga  tungku. dua tungku berada di sisi kanan dan kiri, lalu satu tungku kecil berada di tengah. Ada tiga tombol knop yang didukung dengan baterai ukuran A1 diletakan di bagian tengah secara proposisi.

“Melalui Niko Reflection Gold 3.0 ini, Niko ingin terus memanjakan konsumen. Kompor ini memiliki api biru yang sangat bagus dan merata di berbagai sisi. Sehingga untuk proses memasak makanan akan cepat matang. Burner kuningan nya pun berfungsi secara maksimal,” ungkap Dhika Santika, Head of Digital  Marketing PT Niko Elektronik Indonesia.

Menurutnya, kompor ini memiliki tingkat keamanan yang baik karena slot selang regular berada pada posisi yang tidak mudah bergeser dan cengkraman regulator benar-benar dipasang kuat, sehingga dijamin tidak ada kebocoran gas. “Niko Reflection Gold 3.0 dapat mempercantik tampilan dapur sehingga mampu meningkatkan mood dalam memasak yang lebih menyenangkan,” ujarnya.

Dibanderol dengan harga sekitaran Rp 3 juta, Niko Reflection Gold 3.0 dapat dibeli melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.id, Bukalapak, Blibli dan Lazada. 

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top