Meluncur di JMW 2024, Body Serum Baru NIVEA Bikin Kulit Cerah

marketeers article
Peluncuran Nivea Super 10 Youth Body Serum yang diadakan di Jakarta Marketing Week 2024. (Sumber: MarkPlus/Ikro)

NIVEA memperkenalkan lini produk body care terbarunya bernama NIVEA Super 10 Youth Protect Body Serum di panggung Jakarta Marketing Week (JMW) 2024. Body serum ini hadir dengan klaim mampu membuat kulit cerah dan terlihat muda dalam waktu lima hari.

Menyusul kesuksesan dari NIVEA Super 10 Body Serum yang begitu viral di media sosial, Nivea menghadirkan produk terbarunya ini dengan formula yang lebih lengkap. Tessa Indira, Brand Representative NIVEA menyampaikan produk barunya ini terinspirasi dari perempuan Indonesia yang saat ini telah memahami kondisi dan masalah kulitnya.

BACA JUGA NIVEA Luncurkan Deo Lotion, Diperkaya Vitamin untuk Ketiak Sehat

“Produk ini terinspirasi dari perempuan Indonesia saat ini yang semakin advance dalam memahami kondisi kulit. Di tambah, situasi dan cuaca saat ini juga membuat kebutuhkan kulit semakin beragam,” ujar Tessa dalam sesi peluncurannya yang berlangsung di Jakarta Marketing Week 2024, Sabtu (18/5/2024).

Dengan kata lain, formula yang terkandung di dalam NIVEA Super 10 Youth Protect Body Serum telah disesuaikan dengan kebutuhan beauty enthusiast Indonesia saat ini. Body serum ini hadir dengan hero ingredients berupa 150x vitamin C yang secara ilmiah sudah terbukti mampu mencerahkan dan mendorong produksi kolagen.

Selain itu, Tessa menambahkan body serum terbaru ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin lainnya, seperti Vitamin A, Niacinamide, Pro B5, B9 dan Vitamin E.

BACA JUGA NIVEA Luncurkan NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant

“NIVEA Super 10 Youth Protect Body Serum juga diformulasikan dari super food yakni peach, lime, apricot dan mango untuk membantu regenerasi kulit,” kata Tessa dalam acara yang diadakan di Grand Atrium Kota Kasablanka.

NIVEA Super 10 Youth Protect Body Serum hadir dengan dua ukuran, yakni 180 ml dan 320 ml sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan beauty enthusiast.

Manfaatkan Influencer untuk Branding

Sebagai upaya memasarkan produknya, NIVEA menggunakan sejumlah beauty influencer untuk memperluas jangkauan pasarnya. Tessa mengungkapkan peran influencer begitu penting di era digital seperti sekarang. 

“Tapi yang ‘organik’, jadi memang yang sudah menggunakan NIVEA sebelumnya,” ucap Tessa, dalam kesempatan yang sama.

Bahkan, menurut Tessa, strategi ini bisa menghasilkan advokasi yang kuat karena sesuai dengan target audience yang disasar oleh NIVEA.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related