Automotive

NMI Gandeng CIMB Niaga Luncurkan Juke Privelege Card

Sekarang ini, kolaborasi antarmerek lintas industri menjadi salah satu cara mengembangkan pasar. Di sisi, lain bisa memberikan nilai tambah pada masing-masing merek tersebut. Inilah yang mendorong tiga merek dari tiga industri untuk saling bergandengan tangan dalam sebuah layanan ke pelanggannya. Mereka adalah  PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) PT Nissan Motor Indonesia, dan MasterCard yang bersama-sama meluncurkan Juke Privilege Card.

“Kami terus melakukan inovasi termasuk dalam melakukan kegiatan akuisisi kartu kredit melalui cara baru, seperti melalui komunitas atau organisasi dengan reputasi yang baik. Dan, sekarang ini kami senang bekerja sama dengan PT Nissan Motor Indonesia Kami juga memanfaatkan peluncuran kartu kredit terbaru ini sebagai upaya untuk meningkatkan pangsa pasar kartu kredit CIMB Niagayang saat ini telah mencapai lebih dari 11%,” kata Samir Gupta, Direktur Consumer BankingCIMB Niaga.

Steve Ardianto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menambahkan bahwa kerja sama dengan CIMB Niaga dan MasterCard untuk meluncurkan sebuah kartu istimewa bagi pemilik Nissan Juke yang modern dan dinamis. Menurutnya, CIMB Niaga memiliki program yang sesuai dengan profil pemilik Nissan Juke. “Ditambah dengan kemitraan bersama MasterCard sebagai mitra pembayaran dengan network yang sangat luas dan mendunia,” ujar

Kartu ini memberikan nilai serta manfaat lebih bagi para pemilik Nissan Juke. Dan,  menawarkan berbagai keuntungan sebagaimana kartu kredit CIMB Niaga lainnya,serta tidak dikenakan iuran tahunan.Kartu ini juga menawarkan sejumlahkeuntungan seperti cicilan 0%, diskon belanja di berbagai merchant serta menawarkannilai tukar rupiah yang kompetitif untuk transaksi valuta asing.

Peluncuran Juke Privilege Card ini merupakan sebuah kemitraan berkelanjutan antara CIMB Niaga dan NMI. Sebelumnya, CIMB Niaga telah menjadi salah satu mitra dari NMI dalam menyediakan fasilitas pembiayaan kredit kendaraan bermotor.   “Kami berharap kehadiran kartu ini akan semakin meningkatkan kebanggaan dan rasa kebersamaan komunitas pemilik Juke yang tersebar di Tanah Air,” jelas Steve.  

The Latest

To Top