Nobar Warga Grab, Cara Grab Indonesia Perkuat Engagement dengan Mitra

marketeers article
Nobar Warga Grab. (Sumber: Dok Grab)

Grab Indonesia kembali menggelar program “Nobar Warga Grab” yang tahun ini dihadiri oleh ribuan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab beserta keluarganya. Program ini menjadi salah satu strategi Grab Indonesia untuk memperkuat engagement dengan para mitranya.

Memasuki tahun ketiga, kegiatan ini menjadi upaya bagi Grab dalam memperkuat hubungan dengan para Mitra dan Merchant. Hal ini sekaligus menjadi momen mempererat rasa kebersamaan di antaranya.

Tahun ini, program Nobar Warga Grab digelar di 18 kota, meliputi Jakarta, Malang, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak, Kendari, Bontang, Tegal, Padang, Semarang, Bandung, Bogor, Cianjur, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

BACA JUGA GrabAds Beberkan Rahasia Raih Untung Melalui Digital Marketing

Mengenai program ini, Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia mengatakan pihaknya selalu takjub dengan antusiasme yang cukup besar dari para Mitra terhadap Nobar Warga. Kali ini, Grab Indonesia mengajak para Mitra dan Merchant untuk turut merasakan ketegangan dan kejutan dari film Siksa Kubur, garapan sutradara peraih Piala Citra, Joko Anwar.

“Tahun ini, Nobar Warga juga diramaikan oleh kedatangan Joko Anwar yang disambut meriah oleh para Mitra dan Merchant, bahkan beberapa Mitra juga mengajak sutradara Siksa Kubur ini untuk berdiskusi mengenai filmnya,” ujar Neneng, dikutip dari keterangan persnya.

BACA JUGA Grab Gandeng BenihBaik Salurkan Donasi Rp 1,5 M ke 8 Komunitas

Sutradara sekaligus penulis naskah Joko Anwar juga menyampaikan rasa senangnya melihat respons positif dari para Mitra Grab Indonesia.

“Acara nonton dengan Warga Grab jadi salah satu ajang yang saya tunggu kalau saya bikin film. Saya selalu terkesima setiap kali melihat reaksi dan apresiasi yang diberikan para Mitra Grab saat menonton film yang saya garap. Ini membuat saya semangat dan ga sabar untuk bikin film lagi,” ujar Joko.

Terakhir, Neneng menyampaikan momen Nobar Warga Grab ini diharapkan dapat menghibur para Mitra dan Merchant Grab Indonesia beserta keluarganya.

“Kami berharap momen ini dapat menjadi wadah bagi para Mitra untuk rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari mereka sambil berkumpul bersama keluarga,” tutur Neneng.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related