Consumer Goods

Nuvo Luncurkan Hand Sanitizer Dengan Kemasan Pocket dan Sleek

Lini produk NUVO Family menghadirkan NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray. Produk sanitasi tangan berbasis alkohol ini diklaim dapat membunuh kuman dan bakteri hanya dalam waktu 10 detik.

Keunggulan lainnya adalah bentuk kemasan pocket size dengan spray yang praktis dan mudah dibawa oleh konsumen ketika sedang berpergian. NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang kini lebih sadar akan pentingnya menjaga sanitasi diri.

“NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray dapat menjadi pilihan protokol kesehatan anda yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun,” ujar Merry Christanty, Brand Manager NUVO Family.

NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray hadir dalam tiga varian yang sama seperti varian NUVO hand sanitizer sebelumnya, yakni Cool Breeze, Fresh Blossom dan Spring Nature yang dikemas dalam kemasan 18ml dan dapat digunakan hingga 250 kali penggunaan.

Merry menambahkan meningkatnya permintaan hand sanitizer selama masa pandemik, maka kehadiran produk hand sanitizer baru ini merupakan wujud dari filosofi WINGS Group yaitu all the good things in life should be accessible for everyone.  

“Senada dengan filosofi WINGS Group, kami meyakini kehadiran NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta mudah dijangkau,” tambahnya.  

NUVO Antibacterial Hand Sanitizer Spray bisa didapatkan di gerai FamilyMart dengan Rp 6400

MARKETEERS X








To Top