OCBC Kembali Gelar Premium Music Experience, Ada David Foster hingga Jessie J

marketeers article
Konferensi pers OCBC Premium Music Experience 2024. (Sumber: Dok. OCBC)

PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) akan kembali menggelar signature event-nya Premium Music Experience 2024. Tahun ini, acara akan kembali menghadirkan David Foster, Josh Groban, Jessie J, Brian McKnight, Katharine McPhee, serta penyanyi berbakat Indonesia, Afgan.

Animo masyarakat pun sangat positif pada tahun lalu. Terbukti acara ini telah dihadiri oleh lebih dari 7.000 penonton dari berbagai kota di Indonesia. Bahkan, PME yang diselenggarakan tahun sebelumnya disebut yang paling besar dan paling ramai. 

Hal ini dilihat dari jumlah nasabah yang hadir dari berbagai kota yang terus meningkat. Mengenai acara ini, Jenny Hartanto, National Network Head, OCBC mengungkapkan antusiasme yang cukup besar menandakan adanya kebutuhan gaya hidup dari nasabah di berbagai daerah.

BACA JUGA Vilo Dapat Pendanaan dari OCBC Ventura, Fokus Ekspansi Nasional

“Sebagai bank yang responsif terhadap kebutuhan nasabah, hal tersebutlah yang mendorong dan memotivasi OCBC untuk kembali menyelenggarakan PME yang semakin meriah dari tahun ke tahun,” ujar Jenny, dikutip dari keterangan persnya.

Tahun ini, OCBC Premium Music Experience akan diadakan pada 14 Juni 2024 di ICE BSD yang berkapasitas lebih dari 10.000 penonton, sehingga diharapkan dapat menampung antusiasme nasabah lebih banyak lagi.

Gelaran signature event ini menjadi salah satu strategi OCBC untuk terus mengikuti tren lifestyle para nasabah. Langkah strategis ini juga yang menjadi cara bagi OCBC untuk mengakuisisi nasabah baru.

Tidak seperti konser musik pada umumnya, penjualan tiket PME dilakukan dengan mengajak masyarakat untuk menabung dan berinvestasi. Nasabah OCBC akan mendapatkan reward ticket dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui opsi solusi investasi lainnya.

BACA JUGA Bank OCBC NISP Resmi Ubah Merek dan Logo Perusahaan

“PME tahun ini dapat diikuti nasabah baru maupun existing dengan beragam pilihan produk, nilai penempatan dana, maupun jangka waktu yang fleksibel yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi dan life goals di masa depan,” kata Faren Indirawati Tjong, National Network Head OCBC.

Skema yang ditawarkan juga beragam. Faren menambahkan nasabah tidak hanya bisa menabung di tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk keuangan lainnya, seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancassurance, juga foreign exchange (Forex).

Premium Music Experience sendiri telah diselenggarakan secara konsisten setiap tahun mulai 2018 dengan melibatkan sederet artis Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna dan masih banyak lagi.

Kemudian, sejak tahun 2022 PME menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns To Rock (MLTR), dan Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related