Consumer Goods

Olay Sentuh Konsumen via Video “Mamaku Seorang Monster”

Photo Credits: YouTube/ OLAY INDONESIA

Perempuan menjadi sorotan besar yang diangkat Olay dalam kampanye teranyar mereka. Melalui video berjudul “Mamaku Seorang Monster”, Olay mencoba menyentuh konsumen mereka dengan mengangkat kisah multiperan perempuan Indonesia.

Video ini menggambarkan bagaimana seorang perempuan menjalani karier sekaligus memegang peran sebagai orang tua tunggal.

Mengambil peran sebagai ibu sekaligus ayah digambarkan Olay bukan perkara mudah. Melalui video ini, Olay mencoba memberi apresiasi dan semangat kepada perempuan Indonesia untuk tampil berani dan percaya diri dengan multiperan yang dijalankannya.

“Pada kampanye kali ini, kami ingin menunjukkan keberadaan kami yang selalu mendukung mereka agar selalu tampil berani dan percaya diri menjalani peran yang dilakoninya di setiap tahap kehidupan yang mereka jalani,” ungkap Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Video ini merupakan bagian dari kampanye #FearlessAtAnyAge (#BeraniDiSegalaUsia) Olay. Hingga tulisan ini dibuat, video yang diunggah pada 11 September lalu tersebut telah ditonton sebanyak 184.788 kali.

Tak hanya itu, guna memberikan dukungan kepada para perempuan yang tengah menjalani multiperan, Olay Indonesia dan Lazada melakukan sebuah kolaborasi dalam Super Brand Day Campaign pada 7 Oktober mendatang.

“Karena setiap perempuan berhak menjaga rutinitas perawatan kulitnya agar tetap percaya diri dalam menjalankan aktivitas sehingga dapat menampilkan peran yang terbaik di dalam kehidupannya dan menginspirasi generasi berikutnya untuk #BeraniDiSegalaUsia,” kata Ovidia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top