Lifestyle & Entertainment

Olive Young Mulai Ekspansi di Asean Lewat Shopee

SUMBER: OLIVE YOUNG

Olive Young, peritel kesehatan dan kecantikan asal Korea Selatan resmi membuka gerai online mereka di Shopee. Pembukaan gerai ini merupakan bagian dari rencana ekspansi global Olive Young.

“Mulai saat ini, Olive Young akan aktif mengambil kesempatan untuk tumbuh di pasar global dan memimpin pasar kosmetik Korea di seluruh dunia,” ungkap perwakilan Olive Young dilansir dari Korea Times.

Sebelum resmi hadir di Shopee, Olive Young telah bekerja sama dengan Dairy Farm untuk meluncurkan sejumlah produk mereka di gerai-gerai Guardian. Langkah ini tampaknya diambil oleh Olive Young untuk meminimalisir risiko dan menganalisis pasar terlebih dulu.

Sumber: Marketeers

Untuk saat ini, Olive Young mulai menjual 300 produk dari enam house brand di Shopee. Merek-merek tersebut antara lain Colorgram, Round Around, Botanic Heal Boh, Bring Green, Filli Milli, dan Wake Make.

Keenam merek tersebut merupakan lokal brand yang populer dan paling digemari. Selain itu, cukup dieknal di antara konsumen internasional dengan harga yang terjangkau.

Sebagai permulaan, Olive Young baru membuka gerai online di Shopee untuk pasar Indonesia dan Malaysia. Keputusan tersebut diambil berdasarkan tingginya jumlah generasi muda yang tertarik dengan produk kecantikan Korea dan mobile shopping.

Sebab itu, Olive Young ingin memperkenalkan lebih banyak produk sekaligus meningkatkan brand awareness untuk house brand mereka sendiri.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top