Technology

OPPO Berinovasi Melalui OPPO Reno4

SUMBER: OPPO INDONESIA

OPPO langsung meluncurkan dua produk sekaligus di hari yang sama, yaitu OPPO Reno4 dan OPPO Watch, pada Kamis (06/08/2020). Dengan diluncurkannya smartphone OPPO Reno4, OPPO semakin memperkuat citranya sebagai perusahaan smartphone dengan kamera canggih.

“Seri Reno selalu menjadi pelopor dalam teknologi kamera smartphone. Kehadiran Reno4 menegaskan inovasi berkelanjutan dari OPPO dengan adanya fitur potrait fotografi dan videografi terbaru yang membuat penggunanya tampil menonjol, terutama dari kalangan anak muda,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo mengatakan, Reno4 dapat mendukung kreativitas melalui fotografi dan videografi. Reno4 dibekali dengan empat buah kamera dibagian belakang. Keempat kamera tersebut  terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide angle 8MP, kamera macro 2 MP, dan kamera mono 2 MP

Keempat fitur tersebut juga dibekali dengan berbagai fitur canggih, yaitu AI Color Potrait, Monochrome Video, Night Flare Potrait, Ultra Dark Mode, Ultra Clear 108 MP Image, Ultra Steady Video, dan 960 fps Smart Slow Motion.

Sementara itu, OPPO Reno4 yang mengusung tampilan dual punch-hole ini juga memiliki kamera depan 32 MP dan satu kamera berupa sensor yang disebuh AON Smart Sensor yang diklaim berbasis teknologi kecerdasan buatan.

Adanya teknologi tersebut, pengguna dapat menggunakan beragam fitur cerdas, seperti Smart Spying Prevention untuk menyembunyikan notifikasi sensitif, Smart AirControl yang dapat digunakan untuk mengontrol ponsel dengan gestur tangan, Smart Rotation, dan Smart Always-on Display.

Berbicara mengenai desain, Reno4 hadir dengan bodi ramping dan dilengkapi dengan layar 6,4 inch dengan resolusi Full HD Plus dan sudah dilengkapi dengan pelapis kaca Gorilla Glass 5. Penerus smartphone Reno3 ini juga hadir dengan dua varian warna, yaitu Galactic Blue dan Space Black.

Reno4 juga didukung dengan Qualcomm Snapdragon 720 G, RAM 8 GB, dan ROM 128 GB yang masih dapat diperluas kapasitasnya melalui tambahan kartu micro SD hingga 256 GB.

Sedangkan untuk masalah baterai, konsumen tidak perlu meragukan teknologi OPPO. Dengan 30 W VOOC Flash Charge 4.0 dan baterai 4015mAh, daya Reno4 dapat diisi 50% dalam waktu 20 menit, dan terisi penuh dalam rentang waktu 57 menit.

OPPO Reno4 akan dijual perdana pada 15 Agustus 2020 dengan harga Rp 4,999 juta.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top