Technology

OPPO Resmi Jual Reno2 F di Indonesia

Sumber: OPPO

Merek smartphone produksi Cina OPPO resmi mengumumkan perangkat barunya Reno2 di Indonesia. Perangkat ponsel pintar ini tersedia dalam dua seri, yaitu Ren02 dan Reno2 F. Namun, Reno2 F resmi dilepas di pasar terlebih dahulu. Perangkat ini resmi dijual di Indonesia mulai Jumat (18/10/2019) serentak di lima kota, Jakarta, Bekasi,Surabaya, Medan, dan Bali.

“Kini konsumen bisa mendapatkan perangkat Reno2 F yang tersedia secara luring di OPPO Store dan gerai-gerai yang menjual OPPO. Respons masyarakat saat penjualan pre-order cukup tinggi karena gebrakan baru yang hadir pada perangkat ini,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia di First Sale Event OPPO Reno 2 F, Mall Ambassador Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

OPPO Reno2 F mengusung desain premium. Di perangkat ini, OPPO menyematkan empat kamera utama di bagian belakang dengan desain simetris. Perangkat ini memiliki penampang casing dari material kaca Coming Gorilla Glass 5 yang tahan goresan. OPPO juga menambahkan O-Dot untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar.

Empat kamera OPPO Reno2 F memiliki fungsi di antaranya kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide angle 8 MP dan sudut 119 derajat, lensa khusus portrait, dan lensa monokrom 2 MP. Untuk aspek video, perangkat ini menawarkan fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang berfungsu menstabilkan hasil perekaman video.

Dilaporkan oleh Aryo, Reno2F yang berada di premium high end memiliki pasar tiga kali lipat lebih besar dibandingkan dengan Reno generasi pertama. Ponsel pintar ini dilepas ke pasar dengan harga Rp 5 juta.

“Reno2 F merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas kepada konsumen, khususnya pecinta seri Reno untuk mendapatkan perangkat dengan harga terjangkau, namun hadir tanpa mengurangi fitur-fitur yang ada di perangkat yang lebih mahal,” lanjutnya.

Dalam penjualan perdananya ini, OPPO berkolaborasi dengan Call of Duty Mobile. Berbagai aktivasi dilakukan, salah satunya adalah pertandingan Call of Duty Mobile di Surabaya dan Jakarta.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top