Consumer Goods

OT Group Lakukan Brand Leverage Prima Protect Plus ke Sabun Kesehatan

Sejumlah bisnis terkait kesehatan dan produk kesehatan mengalami pertumbuhan positif selama pandemi. Menurut data SIRCLO, produk-produk sanitasi dan kebersihan pada semester I tahun 2020 atau awal pandemi mengalami lonjakan lebih dari 300%.

OT Group melihat peluang tersebut untuk mengembangkan unit bisnis sanitasi dan kebersihan untuk segmen ritel. Perusahaan ini sebenarnya sudah bermain di kategori produk tersebut untuk bisnis busines-to-business (B2B).

Melalui anak usahanya, PT Casa Verde Indonesia, OT Group sudah memasarkan produk-produk pada kategori tersebut dengan merek Prima Protect Plus dalam bentuk masker, handsanitizer, dan handsoap. Kali ini, OT Group melakukan brand leverage Prima Protect Plus ke kategori produk sabun kesehatan.

“Produk yang menargetkan pasar keluarga, khususnya kaum Ibu ini, bisa menjadi alternatif bagi keluarga Indonesia dalam memilih produk untuk merawat kesehatan dari luar. Apalagi pada masa pandemi, mandi setelah beraktivitas di luar rumah merupakan salah satu protokol kesehatan yang penting untuk dijalankan,” ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group di sela-sela acara live talkshow Prima Protect Plus dalam rangka peluncuran produk sabun kesehatan terbaru dari OT Group.

Ia menambahkan, pandemi bukanlah penghalang untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga. Seorang ibu  tentunya akan mengupayakan perlindungan maksimal dengan memilih produk-produk yang terbaik yang diberikan bagi seluruh anggota keluarga.

“Kami mengomunikasikan sabun kesehatan Prima Protect Plus sebagai pilihan Ibu Indonesia, karena Ibu yang biasanya paling konsen dalam memilih yang terbaik bagi keluarga. Saat ini, konsumen Indonesia memiliki pilihan sabun kesehatan berkualitas, aman dan memberi manfaat optimal dengan perlindungan hampir 100% terhadap kuman,“ tutup Harianus.

MARKETEERS X








To Top