Lifestyle & Entertainment

Outlet PUMA Select Bidik Konsumen Segmen SES A di Ibu Kota

Foto: Outlet PUMA Select Plaza Indonesia

Merek olahraga global PUMA terus mengekspansikan bisnisnya di Indonesia. Belum lama ini, perusahaan meresmikan outlet PUMA Select yang berlokasi di lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta. Pembukaan toko seluas 100m² ini diharapkan mampu memberikan pengalaman berbelanja produk-produk kolaborasi dari PUMA dengan tokoh-tokoh ternama yang stylish dan inovatif.

“PUMA Select saat ini berfokus untuk pasar areal Jakarta. Dari sisi konsep, kami membidik mal-mal dengan pengunjung dari kelas socioeconomic status (SES) A atau kelas atas,” ujar Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia di acara pembukaan PUMA Select Plaza Indonesia, Jumat (17/12/2021).

Kehadiran PUMA Select di Plaza Indonesia melengkapi kehadiran dua outlet sebelumnya, yakni di Senayan City dan Pasific Place. Sebagai inisiatif dari PUMA global, outlet Select berbeda dengan toko-toko PUMA lainnya, baik dari segi konsep maupun produk yang dijual.

“Select adalah concept store yang memang dibuat oleh PUMA, khusus menjual produk- produk kolaborasi dengan stok terbatas. Produk yang dijajakan memiliki harga yang lebih tinggi dari harga retail produk-produk di toko PUMA biasanya, yang kami sebut Mono store. Koleksi-koleksi yang tersedia di toko Select tidak dijual di Mono store PUMA,” lanjut Achyat.

Produk PUMA Select teranyar adalah kolaborasi PUMA dengan merek fesyen ternama Maison Kitsuné. Selain itu, PUMA Select juga menghadirkan produk hasil kolaborasi dengan merek papan skate dunia, yaitu PUMA x SANTA CRUZ.

Kampanye dan promosi

Untuk merayakan pembukaan toko PUMA Select di Plaza Indonesia, PUMA menghadirkan beberapa promo, yakni aksesori PUMA (tas atau botol minum) bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk sepatu kolaborasi di PUMA Select Plaza Indonesia, periode 17-19 Desember 2021.

Ada pula ada promo Gift Voucher untuk pembelian minimum Rp 500.000 untuk periode 20 – 26 Desember 2021. Selain itu, PUMA juga menghadirkan aktivasi in-store yang mengajak pengunjung yang mengunggah foto outfit of the day (OOTD) mirror selfie ke Instagram Story mereka dengan menggunakan baju, jaket, atau topi yang tersedia di PUMA Select Plaza Indonesia dan akan mendapatkan enamel pin PUMA untuk periode 17-31 Desember 2021.

“Outlet PUMA Select membawa konsep butik dan mengedepankan komunikasi brand storytelling. Respons konsumen pun cukup bagus. Ke depan kami berencana untuk menambah outlet PUMA Select dan memperbarui produk kolaborasi yang hadir tiap tahun,” tutup Achyat.

The Latest

To Top