Retail & Property

OYO Targetkan Sentuh 100 Kota pada Akhir 2019

Sumber: OYO

Setelah lima bulan tiba di Indonesia, OYO mencatatkan milestone dengan berekspansi ke lebih dari 50 kota. Jaringan hotel Asia Selatan tersebut hadir di Indonesia Oktober tahun lalu dengan 30 hotel dan seribu kamar eksklusif di tiga kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, dan Palembang. Namun, kini OYO Hotels telah mengelola lebih dari 530 hotel. Ada sekitar 310 yang telah beroperasi sedangkan sisanya masih dalam proses transformasi.

‘’Kami memulai bisnis kami di Indonesia dengan pengetahuan mendalam tentang lanskap industri hospitality dan peluang besar yang ditawarkannya. Kami hadir di Indonesia dengan pola pikir perusahaan lokal yang melihat peluang untuk meniru keberhasilan model bisnis OYO untuk menciptakan hasil kerja  yang unik dan relevan bagi Indonesia, dan kini hasilnya terlihat,” ujar Country Head OYO Hotels & Homes Indonesia Rishabh Gupta.

OYO berniat melakukan investasi lebih dari US$ 100 juta di Indonesia. Mereka menganggap pasar Indonesia memiliki pertumbuhan tinggi. Selain itu, OYO juga menargetkan milestone berikutnya, yaitu hadir di 100 kota pada akhir 2019.

“Ekspansi kami ke lebih dari 50 kota di Indonesia dalam kurun waktu singkat merupakan bukti kepercayaan dari pemilik aset dan tamu kami. OYO akan tetap setia pada misi kami untuk menciptakan ruang hidup yang berkualitas, kami akan terus memperdalam dan memperluas kehadiran kami di Indonesia dalam beberapa bulan mendatang,” tambah Rishabh.

Secara global, OYO telah beroperasi di lebih dari 500 kota di India, Cina, Malaysia, Nepal, Inggris, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Filipina, Indonesia, dan Jepang. OYO memiliki lebih dari 18.000 hotel waralaba atau sewa. Selain itu, lebih dari 6.000 rumah juga tergabung di jaringannya. OYO didukung oleh investor terkemuka, salah satunya SoftBank Group.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top