Technology

OYO Tingkatkan Pelayanan Dengan Contact Center

Sumber: OYO

Berdasarkan jumlah kamar yang dimiliki, saat ini OYO Hotels & Homes tercatat sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia. Dengan terus berkembangnya bisnis, jumlah pelanggan OYO pun diperkirakan terus bertambah. Berusaha memberikan pelayanan terbaik, OYO menggandeng VADS untuk menghadirkan “Contact Center OYO Indonesia”. Kedua pihak telah melakukan penandatanganan kontrak kerja sama dan meresmikan contact center.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang terus menjadikan hotel-hotel OYO sebagai akomodasi pilihan mereka. Kepercayan yang besar ini menjadi motivasi kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman menginap terbaik bagi para pelanggan. Kami percaya dengan hadirnya contact center ini maka berbagai pertanyaan, aduan, dan keluhan pelanggan akan semakin dapat ditangani secara cepat, tepat, dan terukur,” ujar Head of Central Operations OYO Indonesia Tadeus Nugraha, Jumat (26/7/2019).

VADS sendiri dipilih OYO karena pengalaman serta keahliannya. Berpusat di Jakarta, pusat layanan kontak konsumen OYO hadir memberikan layanan 24 jam bagi pelanggan. Selain didukung agen-agen yang berpengalaman, contact center ini juga dulengkapi dengan teknologi terkini. Sehingga setiap aduan atau keluhan pelanggan mulai dari proses booking hingga pembayaran dapat ditangani dengan cepat.

Sebelumnya, pusat layanan kontak konsumen OYO ditangani secara internal. Lokasinya pun berada di Johor Baru, Malaysia. Hal itu membuat pelaksanaan layanan tidak dapat dilakukan secara optimal bagi pelanggan di Indonesia.

Kerjasama strategis dengan VADS adalah komitmen OYO dalam menangani setiap pertanyaan, aduan, keluhan, Kehadiran contact center ini diharapkan dapat memberi nilai lebih kepada para pemilik hotel mitra OYO dalam bentuk layanan konsumen yang terstandarisasi, efektif, dan efisien.m

Editor: Sigit Kurniawannk

MARKETEERS X








To Top