Property

OYO Townhouse 2 Kembali Layani Tamu

SUMBER: OYO

OYO Townhouse 2 yang berlokasi di Gunung Sahari siap melayani tamu umum. Properti ini dibuka kembali setelah melalui sterilisasi selama tiga hari. Hal ini merupakan upaya OYO memaksimalkan proses disinfeksi sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 yang berlaku.

Sejak Oktober 2020, OYO Townhouse 2 telah menjadi bagian dari hotel isolasi mandiri yang terdaftar pada situs resmi covid19.go.id. Keputusan tersebut resmi diterima OYO setelah melakukan pendaftaran dan melalui proses inspeksi.

Selama beberapa bulan, OYO telah menjadi tempat bagi pasien yang melakukan isolasi mandiri. Tentunya, bekerja sama dengan rumah sakit yang telah menjadi rujukan penanganan pasien tanpa gejala (OTG).

“Kami terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan operasional berjalan sesuai prosedur yang berlaku. Kami juga terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan bagi tamu dan tetap menjamin keamanan serta kesehatan karyawan juga masyarakat setempat,” ungkap Juru Bicara OYO.

OYO Indonesia menunjukkan peran aktif mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19. OYO menjalankan berbagai inisiatif untuk menjaga protokol kesehatan di lingkungan hotel. Beberapa di antaranya dengan menghadirkan tempat singgah bagi lebih dari 1.800 tenaga medis di Jakarta dan Surabaya.

Selain itu, OYO juga berkolaborasi dengan BenihBaik untuk pendampingan pasien COVID-19, menghadirkan Sanitized Day untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu, serta meluncurkan layanan contactless untuk check in dan pembayaran.

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top